Sukses


VIDEO: Gol dan Assist Karim Benzema Saat Real Madrid Taklukkan Deportivo Alaves di La Liga

Bola.com, MadridReal Madrid mengalahkan Deportivo Alaves dengan skor 2-0 pada pekan ke-35 La Liga 2019-2020 di Stadion Alfredo di Stefano, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB. Gol kemenangan Los Blancos ditorehkan oleh Karim Benzema dan Marco Asensio.

Real Madrid tampil dalam kondisi pincang pada laga melawan Deportivo Alaves. Stok lini pertahanan sangat tipis sehingga membuat Lucas Vazquez main sebagai bek kanan. Eden Hazard juga belum bisa jadi starter karena baru pulih dari cedera.

Namun, pasukan Zinedine Zidane tetap tampil perkasa. Terbukti baru 11 menit pertandingan berjalan, Real Madrid sudah mendapatkan penalti.Benjamin Mendy menggunakan kecepatannya sehingga memaksa Navaro lakukan pelanggaran.

Karim Benzema mengeksekusi penalti dengan baik. Real Madrid pun unggul 1-0 atas Alaves. Setelah gol ini, Real Madrid gencar gempur pertahanan Alaves.

Namun, peluang demi peluang gagal berbuah gol. Hingga babak pertama berakhir, Real Madrid masih unggul 1-0 atas Alaves.

Real Madrid kembali langsung panas di babak kedua. Di menit ke-50, giliran Marco Asensio buka papan skor.

Memanfaatkan umpan Benzema, Marco Asensio membuat skor menjadi 2-0 untuk Real Madrid. Gol ini sempat dilihat VAR, tapi Benzema dinyatakan tidak offside.

Karim Benzema membuka peluang di menit ke-60 usai bermain umpan satu dua dengan Asensio. Tapi tembakan kerasnya masih bisa ditepis Jimenez.

 Isco yang baru main melepas tembakan keras di menit ke-85. Namun tembakannya masih bisa diblok oleh kiper Alaves, skor pun bertahan 2-0.

Hingga pertandingan berakhir skor bertahan 2-0 untuk keunggulan Real Madrid atas Deportivo Alaves berkat gol penalti dan assist Karim Benzema. Los Blancos kini kembali unggul empat poin atas Barcelona di klasemen sementara La Liga musim ini.

Video Populer

Foto Populer