Sukses


Masa Depan Lionel Messi di Barcelona Baru Ketahuan pada Januari Tahun Depan

Bola.com, Jakarta - Kandidat Presiden Barcelona, Victor Font, mengatakan bahwa masa depan Lionel Messi baru bisa diketahui pada bursa transfer Januari tahun depan.

Hingga berita ini turun, kontrak Lionel Messi di Barcelona akan berakhir 12 bulan lagi. Itu artinya, akhir musim depan sang megabintang asal Argentina itu akan berstatus bebas transfer.

Sejauh ini, ada dua klub Eropa yang digadang-gadang bakal menampung Lionel Messi. Selain Manchester City, Inter Milan juga dikabarkan tertarik meminangnya.

Font memprediksi, jika Lionel Messi dan Barcelona tidak mencapai kesepakatan dalam waktu dekat, bukan tidak maka satu-satunya periode semua orang tahu ke mana La Pulga berlabuh adalah pada Januari mendatang.

"Saya tidak tahu pasti apa yang terjadi antara Lionel Messi dengan Barcelona. Kita semua akan tahu pada Januari," kata Font kepada Ole.

"Sebab, Lionel Messi bebas melakukan negosiasi prakontrak dengan klub lain. Makanya, sebelum memasuki bulan tersebut, Barcelona sudah harus memastikan semuanya," ujarnya lagi.

 

2 dari 3 halaman

Berjanji Bawa Xavi Hernandez

Pada 2021 mendatang, Barcelona rencananya akan menggelar Pemilu Presiden. Victor Font menjadi satu di antara kandidatnya.

Jika terpilih nanti, Font berjanji akan membawa Xavi Hernandez kembali ke Barcelona. Saat ini, mantan gelandang Timnas Spanyol itu masih menangani Al Saad, tim asal Qatar.

"Tentu saja," kata Font.

"Saya yakin Xavi akan menjadi pelatih pada suatu hari nanti, dan siapapun Presiden Barcelona, pasti mau Xavi jadi pelatih. Sebab, Xavi adalah Barcelona, Barcelona adalah Xavi," pungkasnya.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer