Sukses


Lamaran Barcelona untuk Gelandang Tottenham Hotspur Bertepuk Sebelah Tangan

Bola.com, Jakarta - Ketertarikan Barcelona kepada Ryan Sessegnon bertepuk sebelah tangan. Tottenham Hotspur selaku empunya si pemain menolak melepas gelandang berusia 20 tahun tersebut.

Daily Star mengabarkan, Spurs tidak tertarik untuk menjual atau meminjamkan Sessegnon kepada Barcelona. Pemain asal Inggris itu masih masuk proyeksi pelatih Jose Mourinho untuk musim depan.

Spurs baru mendatangkan Sessegnon dari Fulham pada musim ini dengan mahar 25 juta pounds atau setara dengan Rp456 miliar.

Celakanya, Sessegnon kurang bersinar pada musim pertamanya bersama Spurs. Anggota Timnas Inggris U-21 ini hanya mencatatkan enam penampilan dengan empat di antaranya sebagai starter.

Fasih memerankan posisi bek sayap, gelandang sayap, dan penyerang sayap, Sessegnon kalah bersaing dengan Ben Davies, Son Heung-min hingga Erik Lamela. Kedatangan Steven Bergwijn dari PSV Eindhoven pada bursa transfer musim dingin lalu kian menipiskan kansnya untuk bermain.

Selain Sessegnon, Barcelona juga dikabarkan melirik pemain Spurs lainnya, Tanguy Ndombele. Kebetulan, gelandang asal Prancis ini tengah tidak kerasan di tim berjulukan The Lilywhites tersebut.

2 dari 3 halaman

Ditolak Mentah-mentah

Masih menurut Daily Star, Spurs telah memeringatkan Barcelona terkait Sessegnon. Sang pemain akan dipertahankan mau berapapun tawaran yang datang.

"Barcelona telah diberi tahu untuk melupakan niatnya mendatangkan Sessegnon. Masa depannya pasti bersama klub ini," kata sumber Spurs dinukil dari Daily Star.

Untuk Ndombele, Spurs membuka kemungkinan untuk menjualnya. Baru datang pada musim panas lalu, pemain berusia 23 tahun itu kesulitan menembus tim inti setelah setelah Premier League kembali digulirkan.

Sumber: Daily Star

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer