Sukses


VIDEO: Santi Cazorla Buktikan Belum Padam Saat Laga Villarreal Vs Real Sociedad

Bola.com, VillarrealSanti Cazorla mencetak gol ke-11 pada La Liga 2019-2020. Torehan tersebut ketika Villarreal kalah 1-2 dari Real Sociedad pada pekan ke-36 di La Ceramica, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB.

Santi Cazorla menorehkan gol pada menit ke-85 ke gawang Real Sociedad. Setelah menerima umpan dari Samu Chukwueze di dalam kotak penalti, Cazorla menembakkan bola ke pojok kiri bawah gawang Sociedad yang dikawal kiper Miguel Angel Moya.

Torehan Santi Cazorla tersebut merupakan yang ke-11 diciptakannya di La Liga musim ini. Sebelumnya pemain 35 tahun tersebut menorehkan gol ke gawang Granada, Real Valladolid, Barcelona, Real Betis, Real Mallorca, Real Sociedad, Espanyol, Osasuna, dan dua gol ketika mengalahkan Getafe 3-1.

Dalam dua pertemuan musim ini di La Liga, Cazorla selalu menorehkan gol ke gawang Real Sociedad. Pada pertemuan pertama,  Saat itu, Cazorlan mengantarkan Villarreal meraih kemenangan 2-1 berkat golnya pada menit ke-72.

Santi Cazorla juga sering menorehkan assist untuk Villarreal. Ia mencetak assist ketika menghadapi Granada, Leganes, Real Betis, Deportivo Alaves, Osasuna, Leganes, Sevilla, Valencia, dan Barcelona.

Penasaran dengan gol Santi Cazorla untuk Villarreal saat menghadapi Real Sociedad pada pekan ke-36 La Liga? Kalian bisa menyaksikannya dalam video highlights BeIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer