Sukses


Mengintip Lamborghini Baru Eden Hazard, Mirip Punya Raffi Ahmad yang Terbakar

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Eden Hazard, terlihat mengendarai mobil baru yakni Lamborghini seri Aventador SVJ.

Menurut laporan AS TV dikutip dari The Sun, Hazard mengendarai mobil barunya dalam sesi latihan Real Madrid baru-baru ini. Mobilnya berwarna putih.

Lamborghini yang harganya 500 ribu pounds atau Rp9,6 miliar ini merupakan mobil kedelapan yang dimiliki bintang asal Belgia itu. Sebelumnya, ia memakai Mercedes-Benz AMG GTR, Audi R8 V10, BMW X6, Audi RS4 Avant, Range Rover, Aston Martin Vanquish, dan Mercedes C Class.

Menurut laporan tersebut, total, aset Eden Hazard di garasinya mencapai 1 juta pounds atau Rp18 miliar.

Untuk membeli mobil mewah, tentu Hazard tinggal mengedipkan mata. Pasalnya, di Real Madrid, ia mendapat gaji Rp177 miliar per tahun. Belum lagi, ia juga mendapat pemasukan dari iklan dan lain-lain.

Ketika gabung Real Madrid, Hazard digadang-gadang meneruskan kesuksesan Cristiano Ronaldo. Namun, cedera membuatnya melempem pada musim pertama di Spanyol.

Kendati begitu, uang terus mengalir. Eden Hazard pun tak perlu pusing untuk melengkapi koleksi di garasinya.

2 dari 5 halaman

Gagah dan Elegan

Lamborghini seri Aventador SVJ mendarat di Indonesia pada April 2016 dan dipamerkan di International Motor Show (IIMS) 2019, Jiexpo Kemayoran. Mobil ini hanya diproduksi 900 di seluruh dunia.

Menurut Otosia.com, supercar ini hanya butuh waktu 2,2 detik untuk melesat ke kecepatan 100km/jam. Mobil jenis tersebut tentu cocok dikendarai di Spanyol, yang memiliki jalanan luas dan jarang terjadi kemacetan.

Bagi bintang sepak bola dunia, supercar termasuk barang wajib. Dengan banderol transfer dari Chelsea ke Real Madrid mencapai 100 juta euro (1,6 juta triliun), rasanya sangat wajar Eden Hazard memiliki Aventador SVJ.

 

3 dari 5 halaman

Premium

Lamborghini Aventador merupakan pengganti Lamborghini Murcielago. Seri Aventador membawa mesin yang benar-benar baru dan tampilan yang semakin tajam dan tegas yang makin menambah pesona mobil ini.

Harga Lamborghini Aventador memang bisa dibilang merupakan yang paling premium yang ada di Indonesia. 

Tentu mobil Lamborghini Aventador menjadi mobil sport impian setiap orang. Semua orang pasti tahu mobil satu ini dan bagaimana sangarnya rancangan desain mobil Lamborghini Aventador.

4 dari 5 halaman

Punya Raffi Ahmad Terbakar

Di Indonesia, satu di antara orang kaya yang memakai Lamborghini Aventador adalah Raffi Ahmad. Namun, mobil itu terbakar di kawasan Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2019) sore.

Sebelum kejadian, kendaraan tersebut bergerak dari arah Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi via alternatif Jalan Babakan Madang. Di tengah perjalanan, mobil mewah tersebut tiba-tiba mengeluarkan asap.

Penampakan bagian samping Lamborghini Aventador SVJ saat dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (28/4/2019). (merdeka.com/Iqbal Nugroho)

Pengemudi kemudian keluar dari kendaraan. Namun selang beberapa menit berlalu, mobil jenis sedan itu terbakar. Kobaran api berhasil dipadamkan oleh truk tangki air yang kebetulan tengah melintas di ruas jalan itu.

Kapolsek Babakan Madang AKP Silfia Rosa saat dikonfirmasi membenarkan ada mobil Lamborgini terbakar di Jalan Raya Sudirman, Sentul City. Namun, mobil warna hitam itu dikemudikan Salman (41) warga Jalan Waru, Bambu Apus, Jakarta Timur.

"Menurut keterangan pengemudi temperatur mesin tinggi atau overheat. Mesin mobil panas lalu terbakar," ujar Silfa, dikutip dari Liputan6.com.

Sumber: AS via The Sun, Otosia.com, Liputan6.com.

5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer