Sukses


8 Komentar Lucu Warganet atas Kelakuan Gareth Bale Musim ini, Tiduran Saja Bisa Juara

Bola.com, Jakarta - Real Madrid berhasil mengunci gelar juara La Liga 2019-2020 di pekan ke-37. Kepastian itu diperoleh setelah El Real menaklukkan tim tamu, Villareal, dengan skor 2-1 di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020).

Real Madrid pun menjadi klub paling bahagia di Spanyol musim ini. Kebahagiaan itu tentunya juga dirasakan seluruh elemen di El Real, seperti pemain, tim pelatih, staf, manajemen, hingga kalangan penggemar.

Satu yang menjadi sorotan adalah Gareth Bale. Ia terkesan canggung saat ikut merayakan gelar juara ke-34 yang diraih Real Madrid di kompetisi kasta tertinggi Liga Spanyol ini.

Gareth Bale hanya tersenyum ketika Segio Ramos dkk. merayakan pencapaian musim ini.

Padahal, pada 16 Juli atau berbarengan dengan duel kontra Villareal yang jadi penentu, Bale merayakan ulang tahun ke-31.

Sudah menjadi rahasia umum, hubungan Bale dengan sang pelatih, Zinedine Zidane, kurang baik, yang berimbas pada minimnya kesempatan bermain pemain asal Wales itu.

Meski ikut meraih gelar juara, peran Gareth Bale terbilang sangat minim sepanjang musim ini. Gareth Bale banyak duduk di bangku pemain cadangan. 

Di La Liga 2019-2020, ia tercatat hanya turun dalam 16 pertandingan, dengan 1.092 menit bermain dan dua gol saja.

Catatan itu menukik tajam dibandingkan musim lalu, di mana dia bermain dalam 29 pertandingan, mengoleksi 1.793 menit bermain, dan delapan gol.

Kecanggungan mantan pemain Tottenham Hotspur dalam perayaan juara Real Madrid tak lepas dari pantauan para penggemar serta netizen. Bahkan semenjak terpinggirkan dari skuat inti, beragam tingkah unik yang dilakukan Gareth Bale kerap mengundang reaksi beragam dari netizen.

Berikut beberapa komentar lucu dari warganet atas kelakuan Gareth Bale sepanjang musim ini. Tak banyak berkontribusi, tetap jadi juara, seperti dirangkum Bola.com dari berbagai sumber di media sosial, Jumat (17/7/2020). 

2 dari 9 halaman

1. Gareth Bale is Magic

3 dari 9 halaman

2. Gareth Bale Lebih Hebat dari Messi, Griezmann, dan Suarez Musim ini

4 dari 9 halaman

3. Terjawab Sudah, Akhirnya Aku Bisa Tidur Tenang

5 dari 9 halaman

4. Punya Bakat Jadi Pelawak

6 dari 9 halaman

5. Mungkin Gareth Bale Bosan, Trofinya Sudah Banyak

7 dari 9 halaman

6. Dengan Hanya Tidur Gareth Bale Bisa Mewujudkan Mimpinya Menjadi Juara

8 dari 9 halaman

7. Perhatikan Sosok di Pojok Kanan, Sungguh Senang Sekali

9 dari 9 halaman

8. Gareth Bale Sedang Mencari Hiburan

Video Populer

Foto Populer