Sukses


Toko Resmi Real Madrid Sudah Jual Kostum Juara Sebelum Gelar Aman di Tangan

Madrid - Real Madrid akhirnya menyegel gelar La Liga Spanyol 2019-2020. Ini kali pertama tim berjuluk Los Merengues itu merasakan gelar La Liga lagi sejak 2017.

Real Madrid menahbiskan diri jadi kampiun setelah mengalahkan Villarreal 2-1 pada laga ke-37 yang berlangsung, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Hasil itu membuat Real Madrid kini mengemas 86 poin. Sementara Barcelona yang kalah 1-2 dari Osasuna berada di urutan kedua dengan koleksi 79 poin.

Barcelona harus merelakan trofi juara ke tangan Real Madrid, sebab satu pertandingan yang tersisa tidak cukup bagi tim asal Catalunya itu untuk mengejar perolehan Los Blancos.

Real Madrid sepertinya sudah yakin bakal meraih gelar juara musim ini. Los Blancos bahkan sudah menyiapkan kostum khusus bagi para penggemarnya dalam menyambut gelar ke-34 tersebut. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Blunder Toko Resmi Real Madrid

Sayang, toko resmi Real Madrid melakukan blunder dengan memajang fotonya malam sebelum Madrid bertarung lawan Villarreal. Kostum kemenangan itu dipajang di situs resmi lengkap dengan harganya.

Foto itu kemudian buru-buru dihapus. Namun netizen yang jeli masih sempat mengabadikannya. Foto tangkapan layar kostum juara Real Madrid itupun kemudian beredar luar di media sosial. 

Sebenarnya sah-sah saja bila Real Madrid menyiapkan kostum khusus dalam menyambut gelar juara La Liga musim ini. Los Blancos tengah di ambang juara. Kostum seperti ini biasanya disiapkan bagi para pemain usai memastikan gelar juara dan bagi fans yang ingin merayakannya.

Hanya saja, pihak Real Madrid Rabu lalu sudah meminta agar para penggemarnya tidak merayakan kemenangan Madrid di Air Mancur Cibeles seperti biasanya. Imbauan ini disampaikan menyusul pandemi virus Corona Covid-19 yang membatasi kegiatan yang melibatkan massa dala jumlah besar. 

Sumber: Twitter 

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Marco Tampubolon, published: 17/7/2020)

 

Video Populer

Foto Populer