Sukses


Link Live Streaming La Liga: Leganes Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bertandang ke Estadio Municipal de Butarque, markas Leganes, dalam jornada terakhir La Liga musim ini, Senin (20/7/2020) dini hari WIB. Meski Madrid telah mengunci gelar juara, duel ini diyakini tetap berjalan seru.

Pada laga sebelumnya, Leganes mengalahkan tuan rumah Athletic Bilbao dengan skor 2-0, berkat Miguel Angel Guerrero dan Roger Assale. Sementara itu, El Real merengkuh titel La Liga yang ke-34 lewat kemenangan 2-1 atas Villarreal, melalui sepasang gol Karim Benzema.

Sejauh ini, baru dua tim yang telah dipastikan terdegradasi dari La Liga, yakni Espanyol dan Real Mallorca. Satu slot tersisa mungkin akan ditempati oleh Leganes atau Celta Vigo.

Leganes memiliki 35 poin, sedangkan Celta Vigo 36 angka. Pertandingan menjamu Real Madrid menjadi kesempatan terakhir Leganes untuk meloloskan diri dari jerat degradasi. Leganes harus menang, sambil berharap Celta kehilangan poin ketika main tandang kontra Espanyol.

Kepastian Real Madrid juara sebelum pekan pemungkas bisa jadi merupakan kabar baik bagi Leganes. Dengan demikian, Los Blancos tidak bakal terlalu ngotot memburu kemenangan.

Namun, Leganes juga harus waspada. Pasalnya, Karim Benzema yang sudah mencetak 21 gol pada musim ini masih bersaing dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, yang unggul dua gol, dalam perburuan status El Pichichi.

Dengan hanya satu laga tersisa, Benzema bisa saja termotivasi mengoyak gawang Leganes untuk menambah pundi-pundi golnya. Akankah Leganes mendapatkan keajaiban yang mereka butuhkan, atau akankah Real Madrid mengirim Leganes ke divisi dua?

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Senin (20/7/2020) dini hari WIB

Leganes vs Real Madrid

Estadio Municipal de Butarque

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Leganes kontra Real Madrid melalui live streaming dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer