Sukses


Zinedine Zidane Ungkap Alasan Gareth Bale Hilang dari Real Madrid pada Laga Terakhir

Jakarta - Zinedine Zidane mengatakan ketidakhadiran Gareth Bale dari skuat Real Madrid karena keputusan teknis. Ini dikatakan Zidane menyusul "hilangnya" nama Bale dari tim saat Madrid bermain imbang 2-2 lawan Leganes, Senin dini hari WIB (20/7/2020).

Pemain internasional Wales tampaknya akan meninggalkan Real Madrid setelah membuat hanya dua penampilan sejak musim dimulai kembali bulan lalu. Terlebih, perilakunya saat di bangku cadangan juga dipertanyakan.

Selain Bale, James Rodriguez juga telah absen dari lima matchday terakhir, namun dengan alasan pribadi. Dan Zidane juga sudah mendiskusikan keduanya setelah menyelesaikan La Liga.

"Anda tahu apa yang terjadi dengan James Rodriguez. Yang lainnya (Bale) adalah keputusan teknis," kata pelatih Real Madrid, melalui AS.

Sementara itu, pemain Real Madrid lainnya yang juga sempat diistirahatkan, Luka Jovic, sudah keluar dari bangku cadangan. Ini penampilan kedua sejak istirahat akibat pandemi virus corona.

Simak Video Real Madrid Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Masih Muda

Sang penyerang juga dikaitkan dengan kepindahan setelah mencetak hanya dua gol dalam 26 penampilan di musim pertamanya di Madrid.

"Seperti biasa ketika aku berbicara tentang Luka, yang aku katakan adalah dia masih muda," kata Zidane.

3 dari 3 halaman

Punya Bakat

"Dia memiliki bakat, tetapi musim yang sulit baginya, terutama dengan cedera," ujar Zidane.

"Tentu saja hal-hal yang terjadi padanya, aku percaya padanya. Kita akan melihat tahun depan."

Sumber: AS

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Marco Tampubolon, published 20/7/2020)

Video Populer

Foto Populer