Sukses


Lionel Messi Merayu Barcelona untuk Rekrut Pelatih Leeds United?

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi dikabarkan The Sun mendesak Barcelona untuk menjadikan manajer Leeds United, Marcelo Bielsa sebagai pelatih baru.

Bielsa mendapat kredit setelah membawa Leeds kembali ke Pemier League setelah penantian 16 tahun. Pelatih asal Argentina itu belum menyetujui kontrak baru di Elland Road.

Kontrak pelatih berusia 65 tahun itu akan berakhir minggu depan. Menurut The Sun, Messi telah mengatakan pada Barca untuk membawa rekan senegaranya ke Camp Nou.

Messi disebut merasa bahwa Bielsa adalah kandidat yang ideal untuk memimpin Barcelona melalui periode yang sulit. Selain itu, Bielsa juga punya pengalaman di La Liga.

Bielsa memiliki pengalaman melatih Espanyol pada 1998 dan Athletic Bilbao pada 2011-2013.

Nama Bielsa sejauh ini belum terlalu gencar dirumorkan sebagai pengganti Quique Setien. Namun, dengan kesusksesannya di Leeds, bukan tak mungkin ia masuk daftar calon pelatih Barcelona.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Nasib Setien

Quique Setien terus mencapat sorotan setelah Barcelona gagal merengkuh trofi juara di La Liga dan Copa del Rey 2019-2020. Kini, harapan terakhir Barca untuk menjadi kampiun pada musim ini adalah di Liga Champions.

Turnamen paling bergengsi di level klub itu bakal kembali bergulir pada Agustus 2020. Los Cules akan menjamu Napoli di Camp Nou dalam duel leg kedua 16 besar Liga Champions. Laga ini cukup sulit, karena Barcelona ditahan 1-1 Napoli pada pertemuan pertama lalu.

 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer