Sukses


Barcelona Siap Tampung Bek Gagal Manchester United

Bola.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan membidik bek kanan Manchester United, Diogo Dalot. Setan Merah, di sisi lain, juga dirasa tak membutuhkan pemain asal Portugal itu musim depan.

Datang ke Old Trafford pada 2018 silam, Diogo Dalot jarang mendapat kesempatan bermain di Manchester United. Ia kalah bersaing dengan bek-bek muda lainnya.

Padahal, Diogo Dalot direkrut sebagai pengganti Anonio Valencia. Namun sayang, tempat utama di sektor kanan bek jusrtu diambil oleh Aaron Wan-Bissaka yang bermain konsisten.

ESPN mengabarkan, Barcelona tertarik membeli Diogo Dalot dari Manchester United. Keinginan itu tampaknya bakal terwujud.

Menurut laporan tersebut, Barcelona saat ini tengah membutuhkan bek kanan baru di tim mereka.

Ini dikarenakan El Blaugrana berpotensi berpisah dengan Nelson Semedo. Bek 26 tahun itu rumornya akan pergi di musim panas ini.

Itulah mengapa Diogo Dalot dibidik oleh Barcelona agar ia bisa menjadi pelapis Sergi Roberto di sektor pertahanan Barcelona musim depan. Terlebih, posisi utama di Manchester United sulit direbutnya.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Dibutuhkan?

Menurut laporan itu, pihak Manchester United diberitakan tidak keberatan untuk melepaskan Dalot musim depan.

Sang bek dinilai tidak cocok dalam skema permainan Ole Gunnar Solskjaer. Sehingga sang manajer tidak keberatan melepaskan Dalot di musim panas nanti.

Solskjaer juga siap berpisah dengan Dalot karena ia berencana untuk mengorbitkan salah satu bek muda MU, Ethan Laird musim depan.

Pihak Manchester United diberitakan tidak akan menjual Dalot dengan harga yang terlalu mahal. Sang bek kemungkinan akan dilepas di kisaran angka 25 juta Euro.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 27/7/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Profil Bintang Bruno Fernandes, Gelandang Andalan Manchester United yang Pernah Jadi Bek

Video Populer

Foto Populer