Sukses


Arthur Melo Cari Masalah, Ogah Ikut Barcelona Tampil di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Gelandang Barcelona, Arthur Melo, dilaporkan ogah ikut serta bersama timnya meneruskan perjalanan di pentas Liga Champions. Manajemen klub dilaporkan bakal menyiapkan sanksi kepada pemain yang sudah resmi bergabung dengan Juventus tersebut.

Seorang jurnalis ESPN melaporkan, Arthur Melo menolak bergabung dengan persiapan Barcelona yang masih harus bertarung di arena Liga Champions.

Sementara itu, media Spanyol, Diario Sport menggarisbawahi bahwa apa yang dilakukan Melo tidak bisa dianggap salah. Sebab, ketika menyepakati kepindahan ke Juventus, ia sudah memberi tahu kepada Barcelona bahwa ia tidak akan bersama klub usai La Liga berakhir.

Lebih lanjut, Melo juga sebelumnya sudah meminta izin agar dibolehkan menetap di Brasil. Mengenai hal ini, manajemen Barcelona berang.

Apalagi, Arthur Melo diketahui mengambil liburan di Ibiza namun tak kembali ke Catalunya. Ia justru langsung terbang ke Brasil meskipun Barcelona telah melarang hal tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Ganggu Persiapan

Tentunya apa yang dilakukan Melo membuat persiapan Barcelona jelang leg kedua babak 16 besar kontra Napoli terganggu.

Pada leg pertama, Barcelona ditahan Napoli 1-1 di San Paolo. Jika Arthur Melo benar-benar tidak mau lagi bermain, ini bakal membuat El Barca kesulitan karena butuh suntikan tenaga di lini tengah.

Barcelona mungkin akan bertanding sebanyak empat kali jika berhasil melaju hingga babak final Liga Champions.

Sumber: ESPN, Diario Sport

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer