Sukses


Video Bursa Transfer: Tinggalkan Barcelona, Arda Turan Kembali ke Galatasaray

Bola.com, Jakarta Arda Turan, resmi hengkang dari Barcelona dan kembali ke Galatasaray pada Bursa Transfer musim ini. Berstatus bebas transfer ia mengakhiri karirnya di Barcelona.

Nama Arda Turan memang tidak asing untuk didengar. Namanya naik ketika ia membela Atletico Madrid. Tampil impresif, ia mampu membuat klub-klub lain tertarik untuk menggunakan jasanya.

Namun, Barcelona pintar untuk memilih Arda Turan untuk bermain di Camp Nou. Ditahun 2015 ia pindah dari Atletico Madrid ke Barcelona dengan bayaran Rp 604 Milyar.

Sedikit menilik ke belakang, karir Arda Turan sudah terlihat saat dirinya masih membela Galatasaray. Klub asal Turki tersebut memang membawa pemain yang sekarang berusia 33 tahun menjadi pemain yang cukup ditakuti oleh lawan.

Karirnya di Galatasaray tercatat sebanyak 191 kali bermain dan sukses mencetak 44 gol beserta 76 assist. Ia juga mampu membawa beberapa gelar untuk Galatasaray salah satunya adah Turkish Champion dan Turkish Cup Winner.

Dari Galatasaray, ia pindah ke Spanyol untuk berlabuh di Atletico Madrid. Rupanya, penampilannya bersama Atletico Madrid cukup berkembang. Cukup banyak prestasi yang dicapai bersama Atletico Madrid diantaranya adalah Piala Supercup, Juara Liga Eropa hingga kejuaraan La Liga.

Mengetahui performanya yang baik, Barcelona tertarik untuk membawanya ke Camp Nou. Namun sayang, ia jarang mendapat kesempatan bermain bersama El Barca.

Kini, Arda Turan pulang ke klub lamanya Galatasaray dengan meninggalkan Barcelona pada Bursa Transfer musim ini yang sudah cukup membesarkan namanya.

Video Populer

Foto Populer