Sukses


Presiden Barcelona Akan Gelar Rapat Darurat Setelah Kekalahan Tragis, Ini 5 Agenda Utamanya

Bola.com, Barcelona - Barcelona benar-benar kebakaran jengggot setelah menderita kekalahan tragis 2-8 dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champions 2019/2020, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, langsung mengagendakan pertemuan darurat luar biasa. 

Menurut Marca, rapat darurat itu akan digelar pada Senin (17/8/2020). Para petinggi Barcelona dan Dewan Klub akan diundang pada pertemuan tersebut. 

Agenda pertama rapat darurat itu tentu saja membahas kekalahan Barca dari Bayern di Stadion Da Luz, Lisbon. Kekalahan itu benar-benar sulit diterima karena Barca bukan hanya tersingkir dari Liga Champions, tapi juga dibantai dan dipermalukan. 

Masih menurut Marca, agenda kedua adalah menganalisis situasi di klub di semua level. Topik ketiga yang tak kalah penting adalah nama-nama calon pengganti pelatih Quique Setien yang dikabarkan tinggal menghitung hari untuk didepak dari Barcelona.

Nasib Setien sudah di ujung tanduk karena tak ada prestasi yang mampu dipersembahkannya pada musim ini. Sebelum tersingkir tragis dari Liga Champions, Barcelona juga kalah dalam persaingan gelar La Liga 2019/2020 melawan Real Madrid.  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Mempercepat Pemilihan Presiden Klub

Agenda keempat dalam pertemuan darurat itu dikabarkan soal kemungkinan mempercepat pemilihan presiden klub menjadi pada msuim panas ini. Kans memang terbuka untuk mempercepat pemilihan, tapi kemungkinan sulit terealisasi.  

Masih ada agenda tambahan lagi, alias yang kelima. Staf di bagian olahraga klub dikabarkan juga akan dievaluasi dan ditata ulang. 

Dalam kesempatan sebelumnya, Bartomeu mengatakan beberapa keputusan sebenarnya sudah diambil bahkan sebelum pertandingan melawan Bayern Munchen. Keputusan-keputusan itu akan diumumkan pada pertemuan di hari Senin itu.  

Sumber: Marca 

Video Populer

Foto Populer