Sukses


Barcelona Kepincut Meminang Malang

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan France Football tertarik mendapatkan tanda tangan Malang Sarr. Barca tak harus mengeluarkan uang sepeser pun untuk mengamankan jasa Malang, karena saat ini berstatus tanpa klub.

Bek berusia 21 tahun tersebut dianggap sebagai satu di antara pemain muda berbakat di Ligue 1. Selama empat musim membela Nice, Malang Sarr mencatatkan 119 penampilan, mencetak tiga gol plus tiga assist.

Akan tetapi, karier pemain asal Prancis itu bersama Nice harus berakhir pada musim panas tahun ini. Pasalnya, Malang Sarr enggan memperpanjang kontraknya bersama Les Aiglons yang berakhir pada 30 Juni 2020.

Berstatus bebas transfer membuat Malang masuk daftar belanja Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Seperti dilansir France Football, Direktur Olahraga El Barca, Eric Abidal, melakukan pendekatan kepada Malang Sarr.

Kehadiran pemain jebolan akademi Nice itu diharapkan mampu menambah solid lini belakang Barcelona. Apalagi, lini pertahanan menjadi sektor yang harus dibenahi Los Cules.

Hal itu pun terlihat ketika Barcelona dilumat Bayern Munchen dengan skor 2-8 pada laga perempat final Liga Champions, di Estadio da Luz, Lisbon, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Klub Lain

Meski begitu, Barcelona tidak sendirian dalam perburuan Malang Sarr. Sejumlah klub Eropa lainnya juga tertarik menggaet sang pemain, mulai dari Torino dan beberapa tim Premier League.

Bahkan, Torino disebut telah mengajukan penawaran kontrak kepada Malang. Namun sampai saat ini, pemain keturunan Senegal itu masih belum memutuskan klub yang akan dibelanya pada musim depan.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer