Sukses


Transfer Kejutan: Ronald Koeman Bakal Angkut Bek Buangan Manchester United ke Barcelona?

Bola.com, Jakarta - Bek Everton, yang menjadi pemain buangan Manchester United, Michael Keane dikabarkan masuk daftar transfer Barcelona di bawah rezim Ronald Koeman.

Sebelumnya, pelatih asal Belanda itu diyakini telah mengidentifikasi Memphis Depay dan Donny van de Beek sebagai dua dari tiga target teratasnya pada musim panas ini.

Menurut laporan OK Diario via The Sun, Keane juga berpotensi diboyong ke Camp Nou. Koeman membawa Keane ke Goodison Park dari Burnley pada 2017 dengan harga 30 juta pounds.

Sejak saat itu Keane menjadi pemain reguler The Toffees dan tampil 37 kali pada musim lalu. Kini, Koeman, yang dipecat Everton pada 2017, menginginkan reuni dengan eks Manchester United itu.

Barcelona ingin meremajakan skuad mereka setelah kehilangan gelar La Liga dan tersingkir secara memalukan di Liga Champions.

Mereka dikabarkan sedang mencari tenaga-tenaga baru yang lebih segar. Koeman diyakini telah mengidentifikasi Keane sebagai pengganti jangka panjang Gerard Pique, yang bersedia hengkang demi kebaikan klub.

Keane bermain lebih dari 100 kali untuk Everton. Di Timnas Inggris, ia mengantongi 10 caps.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Buangan Manchester United

Keane bisa disebut sebagai pemain buangan Manchester United. Setelah berguru di akademi pada 2004-2011, Keane naik ke tim senior. Ia menyabet pemain terbaik tim cadangan Manchester United.

Namun, ia kesulitan menembus tim utama dan akhirnya sering dipinjamkan ke Derby County, Leicester City,Blackburn Rovers, dan Burnley.

Di Burnley, performa Keane terus menanjak. Ia turut mengantarkan Burnley promosi pada musim 2016/2017.

 

Sumber: The Sun

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Video Populer

Foto Populer