Sukses


Ansu Fati Berganti Agen, Jadi Angin Segar bagi Manchester United

Bola.com, Barcelona - Manchester United mendapat angin segar terkait rencana memboyong pemain muda Barcelona, Ansu Fati. Sang pemai  baru saja berganti agen yang diprediksi akan mempermulus kepindahannya ke Manchester United.

Ansu Fati merupakan salah satu wonderkid jebolan La Masia yang berhasil menembus tim utama Barcelona. Pada musim perdananya, ia tampil dengan memukau di skuad Barca meskipun masih berusia 17 tahun.

Dengan potensinya yang begitu besar, Fati mulai dilirik tim-tim besar Eropa. Satu nama yang cukup sering dikaitkan dengan pemuda kelahiran Guinea Bissau itu adalah Manchester United.

Mundo Deportivo, Jumat (21/8/2020), mengklaim langkah MU untuk mendapatkan Fati semakin terbuka. Setelah sang pemain memutuskan untuk berganti agen.

Menurut laporan tersebut, Fati baru-baru ini memutuskan untuk berganti agen. Pada awalnya ia ditangani oleh Rodrigo Messi, saudara Lionel Messi. Namun beberapa hari yang lalu ia menjadi klien dari super agen, Jorge Mendes.

Tidak diketahui alasan mengapa Ansu Fati memutuskan untuk berganti agen. Namun beberapa spekulasi yang muncul karena ia ingin meninggalkan Barcelona suatu hari nanti.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Hubungan Baik dengan Manchester United

Keputusan Fati menggunakan jasa Jorge Mendes sebagai agennya ini membuka pintu bagi Manchester United untuk membajak Fati.

Dalam dua dekade terakhir, MU punya hubungan yang sangat baik dengan Mendes. Sejumlah bintang-bintang MU seperti Cristiano Ronaldo, Anderson, Luis Nani dan Angel Di Maria merupakan klien Mendes.

Bermodal hubungan baik ini, MU berpotensi untuk menggaet Fati di masa depan dengan bantuan Mendes.

Menurut gosip yang beredar, Barcelona tidak akan membiarkan Fati dibajak MU atau klub-klub lain. El Barca berencana untuk mengamankan jasa sang pemuda dengan memberi kontrak baru yang dilengkapi klausul rilis yang sangat tinggi.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 21/8/2020)

Video Populer

Foto Populer