Sukses


Barcelona Bikin Keputusan Mengejutkan, Bakal Putus Kontrak Luis Suarez

Bola.com, Barcelona - Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, dikabarkan membuat keputusan mengejutkan mengenai masa depan Luis Suarez. Kontrak pemain asal Uruguay itu disebut-sebut akan diputus alias harus angkat kaki dari Camp Nou. 

Ronald Koeman mengemban misi membangkitkan Barcelona yang remuk setelah musim ini gagal mempertahankan gelar La Liga dan dipermalukan Bayern Munchen 2-8 oleh Bayern Munchen di perempat final Liga Champions. Pelatih asal Belanda itu dikabarkan akan cuci gudang dengan mendepak banyak pemain. 

Luis Suarez dikabarkan tak akan mendapat kesempatan membantu Barcelona kembali bangkit. Seperti dilansir Daily Mail, Senin (24/8/2020), Suarez masuk daftar pemain yang akan didepak dari Camp Nou. 

Koeman dikabarkan sudah menelepon Suarez pada Senin pagi ini. Pemain berusia 32 tahun itu diberi tahu kontraknya bakal diputus. 

Menurut laporan yang beredar, Barcelona akan menggelar pertemuan dengan pengacara Luis Suarez untuk menyudahi kiprah sang pemain di Camp Nou. 

Kabar Luis Suarez masuk daftar jual Barcelona pada musim panas ini sudah santer beredar sejak kegagalan Barcelona di Liga Champions. Apalagi, sang pemain sudah tak muda lagi. Barcelona dikabarkan akan fokus mencari pemain-pemain muda demi masa depan tim. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Sentil Presiden Barcelona

Beberapa hari lalu, Suarez menyentil Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, soal masa depannya. Dia meminta Bartomeu memberikan klarifikasi terbuka soal masa depan dirinya.  

"Ada pembicaraan tentang beberapa nama yang diberikan presiden, tentang perubahan yang bisa dilakukan, tetapi tidak ada yang mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin melakukannya tanpa saya," kata Suarez kepada El Pais, Sabtu (22/8/2020). 

“Bila ini adalah keinginan klub, alangkah baiknya bila orang yang bertanggung jawab berbicara langsung kepada saya. Saya sudah berada di Barca selama enam tahun, cukup waktu untuk mengatakan apa yang mereka pikirkan," sambung Luis Suarez. 

Sumber: Daily Mail 

 

Video Populer

Foto Populer