Sukses


VIDEO: Fans Barcelona Turun Ke Jalan Usai Lionel Messi Nyatakan Diri Akan Tinggalkan Blaugrana

Bola.com, Jakarta Fans Barcelona mulai mendatangi markas atau kantor klub di Camp Nou setelah mengetahui kabar Lionel Messi meminta pergi pada Rabu (26/8/2020) dini hari. Barcelona langsung menggelar rapat darurat setelah Lionel Messi menyatakan ingin pergi.

Lionel Messi telah mengirimkan dokumen kepada klub untuk meminta pergi pada musim panas ini. Klub juga telah mengofirmasi kabar tersebut.

Kabar hengkangnya Lionel Messi datang setelah kekalahan memalukan Barcelona atas Bayern Munchen di perempat final Liga Champions. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan terburuk dalam karir pemain dan dalam sejarah klub.

Fans Barcelona langsung menuntut tanggung jawab presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu untuk mengundurkan diri dari jabatannya ketimbang harus kehilangan sosok Lionel Messi.

Isu mengenai kepergian Lionel Messi dari Barcelona sudah terendus sejak tahun lalu. Semua berawal dari klausul kontrak yang membolehkan sang pemain meninggalkan Camp Nou secara gratis saat usianya mencapai 32 tahun atau lebih.

Berdasarkan kabar, klausul tersebut hanya berlaku sampai bulan Juni tahun 2020 ini. Dan pada musim panas 2019, Messi memutuskan untuk tidak mengaktifkannya dan memilih bertahan di Barcelona.

Nampaknya, Messi telah berubah pikiran. Kekalahan atas Bayern Munchen di Liga Champions serta kekacauan yang dialami Barcelona belakangan ini membuatnya berpikir untuk meninggalkan Camp Nou secepatnya.

Lionel Messi telah memenangkan enam penghargaan Ballon d'Or selama waktunya di Barcelona, ​​dan telah membantu klub memenangkan 10 gelar La Liga Spanyol dan empat gelar Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer