Sukses


Liga Spanyol: 13 Reaksi Lucu Warganet Tentang Drama Masa Depan Lionel Messi yang Bertahan, Fans Manchester City Kena Semprot

Bola.com, Jakarta - Saga transfer Lionel Messi akhir-akhir ini menjadi pusat perhatian. Namun, Lionel Messi akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Barcelona untuk musim 2020-2021.

Drama masa depan La Pulga di Barcelona dipastikan usai. Fans Barcelona bisa bernapas lega usai sang mega bintang Lionel Messi menegaskan akan bertahan.

Santer dikabarkan Manchester City akan menjadi pelabuhan Lionel Messi berikutnya. Sang pemain sudah dikaitkan dengan The Citizens sebab ada sosok manajer Pep Guardiola.

Dikutip dari pernyataan jurnalis Fabrizio Romano, pemain 33 tahun itu memutuskan bertahan dan tampaknya rencana itu musti tertunda. Satu di antara pemicu Lionel Messi kecewa dengan Barcelona adalah kehilangan gelar La Liga musim 2019-2020 dan dipermalukan 2-8 oleh Bayern Munchen di ajang Liga Champions pada musim yang sama.

Pihak klub menolak keras melepas sang megabintang mereka secara cuma-cuma. Nilai klausul pelepasan sebesar 700 juta euro hingga desakan keluarga menjadi alasan utama Lionel Messi memutuskan untuk bertahan sampai kontraknya habis.

Dengan situasi pandemi ini, tidak ada klub yang mampu membayar mahar transfer sebesar itu, sehingga Lionel Messi memilih bertahan. Megabintang asal Argentina telah menghabiskan masa bakti dengan klub asal Catalan tersebut hampir 20 tahun dan mempersebahkan banyak trofi.

Mendengar kabar tersebut sontak membuat warganet bereaksi. Warganet ramai merespons mengenai drama masa depan Lionel Messi yang akhirnya bertahan.

Berikut beberapa unggahan warganet bernada lucu di Twitter mengenai Lionel Messi bertahan di Barcelona, Sabtu (5/9/2020).

2 dari 14 halaman

1. Berasa di Penjara tapi Cinta

3 dari 14 halaman

2. Mas Pandemi ini Stay At Home Aja Dulu

4 dari 14 halaman

3. Nilai Klausulku Mengusik Aku untuk Pergi

5 dari 14 halaman

4. Siklus Drama Lionel Messi Saat Ini

6 dari 14 halaman

5. Ekspresi Fans Barcelona Sekarang

7 dari 14 halaman

6. Eits, Mau Pergi Kemana Lionel Messi

8 dari 14 halaman

7. Surat Permohonan Maaf untuk Fans Manchester City

9 dari 14 halaman

8. Fans Lionel Messi Selesai Liburan dari Etihad Stadium

10 dari 14 halaman

9. Berasa Nonton Drama India

11 dari 14 halaman

10. Lain Cerita dengan Fans Manchester City, Sabar Ya

12 dari 14 halaman

11. Kisah Lionel Messi dengan Manchester City

13 dari 14 halaman

12. Ekpresi Ronald Koeman dan Josep Maria Bartomeu ke Pep Guardiola

14 dari 14 halaman

13. Kondisi Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Video Populer

Foto Populer