Sukses


Messi Bertahan, Satu per Satu Pemain Tua Barcelona Menuju Liga Italia

Bola.com, Barcelona - Barcelona baru saja menyelesaikan drama transfer Lionel Messi. Sang bintang akhirnya memutuskan bertahan setelah hampir sebulan galau ingin pindah.

Setelah drama tersebut, Barcelona bersiap melepas beberapa pemain tua mereka. Dua di antaranya, Arthuro Vidal dan Luiz Suarez, dikabarkan segera merapat ke Liga Italia.

Menurut laporan Marca, Luis Suarez telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Juventus senilai 10 juta euro per musim. Sementara, Arturo Vidal hampir menuju Inter Milan. 

Namun, ada masalah lain untuk Suarez karena dia bukan pemegang paspor Uni Eropa. Itu berarti, Juventus harus mengorbankan pemain lain.

La Gazzetta dello Sport juga melaporkan Suarez akan mengikuti tes bahasa Italia pada pekan depan. 

2 dari 3 halaman

Vidal Tes Medis

Sementara itu, Sport mengklaim Arturo Vidal akan menjadi pemain Inter Milan pada Senin atau Selasa pekan depan. Sang gelandang telah diberitahu untuk mencari klub lain oleh pelatih Ronald Koeman.

Vidal telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Nerazzurri. Menurut laporan yang sama, Vidal dan Inter sedang membahas detail kontrak sebelum pemeriksaan medis pada Senin atau Selasa.

Sebelumnya, Barcelona telah berpisah dengan Ivan Rakitic. Gelandang asal Kroasia itu kembali ke klub pertamanya di Liga Spanyol, Sevilla.

 

Sumber: Marca, Sport, La Gazzetta dello Sport

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer