Sukses


Liga Spanyol: Suarez Ingin Menghukum Barcelona Dulu, Baru Hengkang ke Juventus

Bola.com, Jakarta - Luis Suarez masih kesal dengan cara Barcelona menyingkirkannya. Sebelum hengkang ke klub lain, striker senior asal Uruguay itu dikabarkan ingin "menghukum" manajemen Barca. 

Berdasarkan laporan yang beredar seperti dilansir Football Italia, Minggu (6/9/2020), Luis Suarez hanya butuh satu langkah lagi untuk meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini. Juventus disebut-sebut sebagai klub tujuan pemain berusia 34 tahun tersebut.

Proses transfer dikabarkan sudah rampung. Menurut kabar, Juventus harus membayar Barcelona dengan nilai yang kecil. Namun tidak diketahui secara pasti berapa angka yang harus dikeluarkan oleh klub berjuluk Bianconeri itu.

Sayangnya, kepindahan Suarez sedikit tersendat. Ia harus berurusan dengan birokrasi Italia, dengan mengikuti ujian B1 untuk mendapatkan paspor Uni-Eropa.

Bisa dikatakan kalau kepindahan Suarez ke Turin hanya tinggal menghitung hari saja. Sebelum resmi, ia berencana untuk memberikan sedikit pelajaran kepada manajemen klub.

Dilaporkan Sky Sport Italia dan Calciomercato, Luis Suarez marah karena disingkirkan pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman. Ia diminta mencari klub baru dalam sebuah sambungan telepon berdurasi 90 detik saja.

 

2 dari 3 halaman

Tuntut Sisa Nilai Kontrak

Luis Suarez masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi dengan Barcelona, plus opsi perpanjang selama satu tahun lagi. Ia berniat membuat klub membayar uang yang seharusnya bisa dia dapatkan dalam setahun itu.

Juventus dikabarkan tidak sepakat dengan rencana itu. Mereka lebih berharap Suarez segera memutus kontraknya secara kesepakatan bersama dan memulai pramusim dengan Cristiano Ronaldo dkk.

Jika situasinya terus berlarut-larut, Juventus akan mencari alternatif lain untuk menggantikan Suarez. Mulai Arkadiusz Milik hingga Edin Dzeko masuk dalam daftar pembelian Bianconeri di musim panas ini.

Selain itu, Juventus juga dikabarkan sedang meminati Edinson Cavani. Secara usia dan permintaan gaji kurang lebih sama - Cavani juga meminta bayaran senilai 10 juta euro dan sudah mengantongi paspor Italia.

 

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis Yaumil Azis, published 6/9/2020) 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer