Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Rilis Jersey Ketiga Musim 2020-2021, Terinspirasi Lukisan di Ubin Keramik

Bola.com, Jakarta - Pada Rabu (9/9/2020) waktu setempat, Real Madrid memperkenalkan jersey ketiga mereka untuk musim 2020/2021. Desain jersey ini terinspirasi dari asal muasal dan tradisi kota Madrid.

Dengan warna hitam dan abu-abu di bagian depan, jersey ketiga Real Madrid ini terinspirasi dari lukisan-lukisan di ubin keramik yang tersebar di seluruh kota. Baju ini juga menampilkan corak warna merah muda (Spring Pink) di logo klub, sponsor, dan tiga garis di samping.

Dilansir dari Hypebeast.com dan Adidas.com, desain jersey ketiga Real Madrid ini juga terinspirasi dari Azueljo, goresan seni yang banyak ditemukan di penjuru kota Madrid.

Jersey ini akan menjadi jersey tandang tim wanita Real Madrid. Seperti jersey lainnya untuk musim ini, jersey ini juga menggunakan teknologi inovatif, yang didesain untuk mengatur temperatur dan menjaga pemain tetap merasa sejuk sepanjang pertandingan.

Musim lalu, Real Madrid menggunakan warna merah muda yang dominan dengan garis berwarna putih. Musim ini, jersey lebih didominasi warna hitam dengan tambahan aksen berwarna abu-abu.

2 dari 2 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer