Sukses


Liga Spanyol: Berlatih Terpisah, Gareth Bale dan Sergio Reguilon Segera Tinggalkan Real Madrid?

Bola.com, Madrid - Gareth Bale dan Sergio Reguilon telah berlatih terpisah dari rekan satu tim di tengah spekulasi masa depan mereka di Real Madrid.

Kedua pemain itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Santiagi Bernabeu pada musim panas ini. 

Real Madrid dilaporkan sangat ingin melepaskan Bale dan telah menawarkan untuk membayar setengah dari gajinya jika pergi dengan status pinjaman atau memangkas harga yang diminta menjadi 22 juta pounds jika dia pergi secara permanen.

Sementara, Sergio Reguilon menjadi target baru Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer telah mengidentifikasi pemain yang dipinjamkan ke Sevilla itu sebagai sosok yang ia inginkan. 

Menurut Marca, setelah Bale dan Reguilon berlatih terpisah dari rekan setimnya yang lain, spekulasi keduanya bakal keluar semakin kuat.

Ini bisa menjadi isyarat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak melihat mereka sebagai bagian dari rencananya untuk musim ini.

Gareth Bale dan Sergio Reguilon saat ini dalam kondisi tidak fit. Tetapi, latihan terpisah itu justru membuat rumor mereka hengkang semakin kencang.

2 dari 3 halaman

Skuad Lama

Berstatus sebagai juara bertahan, Real Madrid menatap La Liga musim ini dengan percaya diri. Meski begitu, Madrid masih belum memboyong pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2020.

Daftar pemain:

Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube.

Pemain Belakang: Raphael Varane, Eder Militao, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Ferland Mendy, Sergio Reguilon, Marcelo ,Daniel Carvajal, Alvaro Odriozola.

Pemain Tengah: Casemiro, Federico Valverde, Toni Kroos, Luka Modric, Martin Odegaard, Isco, Eden Hazard.

Pemain Depan: Vinicius Junior, Marco Asensio, Rodrygo, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Karim Benzema, Luka Jovic, Mariano Diaz, Borja Mayoral.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer