Sukses


Transfer Liga Inggris: Zidane Beri Lampu Hijau, Manchester United Bisa Dapatkan Sergio Reguilon

Bola.com, Madrid - Manchester United dilaporkan mendapat lampu hijau dari Real Madrid untuk mendatangkan Sergio Reguilon.

Reguilon tampil menawan ketika menjadi pemain pinjaman di Sevilla musim lalu. Namun, di Real Madrid, dia tetap kalah dari Marcelo dan Ferland Mendy.

Hal itu membuat beberapa klub berminat memakai jasanya, termasuk Manchester United. Kabarnya, MU telah mengadakan negosiasi dengan ofisial juara La Liga itu.

Namun, ada satu batu sandungan. Real Madrid memilih untuk memasukkan klausul pembelian untuk pemain berusia 23 tahun itu.

Menurut El Desmarque, pelatih kepala Real Madrid,  Zinedine Zidane siap menyelesaikan negosiasi tanpa Manchester United harus memenuhi tuntutan tersebut.

Manchester United berharap untuk mendatangkan pemain asal Spanyol itu dengan angka sekitar 25 juta pounds.

2 dari 3 halaman

Berlatih Terpisah

Sergio Reguilon dan Gareth Bale berlatih terpisah dari rekan satu tim di tengah spekulasi masa depannya di Real Madrid

Reguilon menjadi target baru Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer telah mengidentifikasi pemain yang dipinjamkan ke Sevilla itu sebagai sosok yang ia inginkan. 

Menurut Marca, setelah Bale dan Reguilon berlatih terpisah dari rekan setimnya yang lain, spekulasi keduanya bakal keluar semakin kuat. Ini bisa jadi isyarat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak melihat mereka sebagai bagian dari rencananya untuk musim ini.

Gareth Bale dan Sergio Reguilon saat ini dalam kondisi tidak fit. Tetapi, latihan terpisah itu justru membuat rumor mereka hengkang semakin kencang.

 

Sumber: Marca, Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer