Sukses


Liga Spanyol: Atletico Madrid Umumkan Diego Simeone Positif COVID-19

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid mengumumkan jika sang pelatih, Diego Simeone, positif terpapar virus corona. Meski begitu, Simeone masih berpeluang mendampingi Atletico pada pekan perdana La Liga.

Pelatih asal Argentina itu diketahui positif COVID-19 setelah menjalani tes swab pada Jumat (11/9/2020). Untuk memulihkan kondisinya, Diego Simeone diharuskan menjalani karantina mandiri di rumahnya.

"Jumat ini tes PCR baru dilakukan pada seluruh grup dan manajer telah memperlihatkan hasil yang positif," bunyi pernyataan resmi Atletico Madrid.

"Untungnya, manajer kami tidak menunjukkan gejala apa pun dan berada di rumahnya mengisolasi dan memenuhi karantina yang diperlukan," lanjut pernyataan tersebut.

Tanpa Diego Simeone, persiapan Atletico Madrid menghadapi La Liga musim ini dikhawatirkan terganggu. Apalagi, Atletico bakal bersua Cadiz pada laga uji coba di Estadio Ramon de Carranza, Rabu (16/9/2020) dini hari WIB.

Untuk sementara, sesi latihan Joao Felix dkk. akan dipimpin Nelson Vivas. Diego Simeone pun diharapkan bisa mendampingi Atletico Madrid pada pekan perdana La Liga musim ini. Rencananya, Los Rojiblancos akan bersua Granada di Estadio Wanda Metropolitano, 27 September.

 

2 dari 3 halaman

Menambah Panjang Daftar Terpapar Virus Corona

Diego Simeone menambah panjang anggota skuad Atletico Madrid yang positif terpapar virus corona. Sebelum Simeone, pemain Atletico telah lebih dulu positif COVID-19, yakni Renan Lodi, Angel Correa, Sime Vrsaljko.

Ketiganya adalah paling pertama dari pemain Atletico Madrid yang terinfeksi virus corona. Selain itu, Santiago Arias dan Diego Costa juga dinyatakan positif COVID-19.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer