Sukses


Liga Spanyol: Siap Membajak Mohamed Salah, Barcelona Bakal Bikin Liverpool Baper

Bola.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan mengincar penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Bomber asal Mesir itu disebut masuk dalam rencana Ronald Koeman. 

Koeman memegang kendali Barcelon dan bersiap melakukan perombakan signifikan setelah pada musim lalu tim gagal total.

Sebelumnya, raksasa Catalan telah dikaitkan dengan Georginio Wijnaldum. Menurut pundit sepak bola Belanda, Sjaak Swart, selain Wijnaldum Salah juga ada dalam daftar keinginan Koeman.

"Saya tahu Koeman menginginkannya - dan saya tahu Salah ingin pergi," kata Swart kepada voetbalzone.nl, dikutip dari Sportsmole, Minggu (13/9/2020).

Namun, pria berusia 82 tahun itu enggan mengungkapkan sumber informasinya.

"Saya tidak bisa. Saya tidak akan menjelaskan lebih detail, tetapi percayalah bahwa saya tahu."

Mohamed Salah mencetak hat-trick dalam pertandingan pertama Liverpool di Liga Inggris melawan Leeds United, Minggu dini hari.

Pemain berusia 28 tahun itu telah mencatatkan total 97 gol dalam 154 pertandingan untuk Liverpool di semua kompetisi sejak kedatangannya.

2 dari 3 halaman

Cuci Gudang

Barcelona juga dikabarkan ingin melepas 12 pemain lagi selama jendela transfer musim panas. Barcelona di bawah tekanan besar setelah kampanye 2019-20 yang berakhir mengenaskan. 

Menurut Mundo Deportivo, 12 pemain Barcelona menghadapi masa depan yang tidak pasti di Camp Nou karena kebutuhan klub untuk memangkas tagihan gaji.

Luis Suarez, pencetak gol terbanyak ketiga Barca sepanjang masa, termasuk di antara mereka yang akan keluar. Juventus dan Atletico Madrid dikabarkan tertarik dengan pemain asal Uruguay itu.

Samuel Umtiti juga dilaporkan masuk daftar yang akan dilepas. Sementara Arturo Vidal diperkirakan akan bergabung dengan Inter Milan.

Deretan pemain lainnya ialah Jean-Clair Todibo, Martin Braithwaite, Nelson Semedo, Rafinha, Junior Firpo, dan Miranda.

Pelatih asal Belanda itu juga dilaporkan ingin memangkas skuadnya di bawah level tim utama Barcelona. Moussa Wague, Monchu, dan Oriol Busquets bebas untuk pergi musim panas ini.

 

Sumber: voetbalzone.nl via Sportsmole

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer