Sukses


Liga Spanyol: Sergio Reguilon Ingin Bertahan di Sevilla, Manchester United Harus Siap Patah Hati

Bola.com, Sevilla - Manchester United harus siap kecewa. Pasalnya, bek bidikan mereka, Sergio Reguilon, dikabarkan memilih melanjutkan karier di Sevilla.

Reguilon dikabarkan masuk daftar bidikan pasukan Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas ini setelah masa peminjamannya berakhir. Solskjaer telah mengidentifikasi pemain yang dipinjamkan ke Sevilla itu sebagai sosok yang ia inginkan. 

Setelah kembali ke Real Madrid, Reguilon berlatih terpisah dari rekan setimnya yang lain. Ini bisa menjadi isyarat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak melihatnya sebagai bagian dari rencana untuk musim ini.

Manchester United dikabarkan akan membayar sekitar 25 juta pounds untuk pemain asal Spanyol itu.

Namun, menurut Marca, Reguilon sedang mempertimbangkan untuk memperpanjang peminjamannya di Sevilla.

Menurut laporan yang sama, pemain berusia 23 tahun itu masih memiliki ambisi untuk masuk tim utama Real Madrid. Ia percaya diri setelah tampil apik di Sevilla.

Reguilon tampil dalam 38 laga di semua kompetisi musim lalu dan membantu Sevilla menjuarai Liga Europa. Sevilla juga mendepak Manchester United di semifinal.

2 dari 3 halaman

Alternatif

Sergio Reguilon menjalani musim yang sensasional bersama Sevilla musim lalu. Ia bermain di Ramon Sanchez Pizjuan dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Reguilon baru berusia 23 tahun. Ia sangat cepat dan memiliki kemampuan untuk tidak hanya bermain sebagai bek sayap tetapi juga bisa membantu serangan.

Kedatangan Sergio Reguilon pasti akan menambah kedalaman skuad Manchester United. Dengan jadwal di Eropa, ia bisa menjadi pilihan bagus ketika Setan Merah bermain di Liga Champions pada musim depan.

Tapi, jika sang pemain memilih Sevlla, tentu Manchester United harus segera mencari pengganti.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer