Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Ngarep Manchester United Angkut Gareth Bale

Bola.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan berharap Manchester United mengajukan penawaran untuk Gareth Bale sebelum jendela transfer musim panas berakhir.

Pemain Timnas Wales itu memiliki dua tahun tersisa di Real Madrid. Bale dan Madrid kemungkinan akan berusaha mencapai kompromi mengenai persyaratan selama beberapa minggu mendatang.

Jika Bale tidak siap untuk membatalkan 12 bulan terakhir kontraknya agar bisa ditransfer gratis, Real Madrid kemungkinan akan menuntut sekitar 18 juta pounds untuk tanda tangannya.

Menurut laporan di Spanyol, tidak ada klub yang mengajukan proposal resmi untuk pemain berusia 31 tahun itu, yang hanya tampil dua kali untuk Los Blancos sejak Februari lalu.

Namun, juara La Liga itu malah meyakini Manchester United akan mengajukan tawaran untuk mantan penyerang Tottenham Hotspur tersebut.

Akan tetapi, Real Madrid harus bersiap mencari pembeli lain. Pasalnya, Bale hanya sebagai serep alias bukan prioritas Manchester United. Tim Setan Merah hanya akan melirik Bale jika mereka gagal mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

2 dari 3 halaman

Tak Masuk Rencana Zidane

Gareth Bale sempat berlatih terpisah dari rekan satu tim di tengah spekulasi masa depannya di Real Madrid. 

Real Madrid dilaporkan sangat ingin melepaskan Bale dan telah menawarkan untuk membayar setengah dari gajinya jika pergi dengan status pinjaman atau memangkas harga yang diminta menjadi 22 juta pounds jika dia pergi secara permanen.

Menurut Marca, setelah Bale berlatih terpisah dari rekan setimnya yang lain, spekulasi keduanya bakal keluar semakin kuat. Ini bisa jadi isyarat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak melihat mereka sebagai bagian dari rencananya untuk musim ini.

 

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer