Sukses


Liga Spanyol: Luis Suarez Dikabarkan Putar Balik, Pilih Bertahan di Barcelona

Bola.com, Jakarta - Luis Suarez dikabarkan siap memperjuangkan kariernya di Barcelona, meski tak masuk rencana Ronald Koeman untuk musim 2020-2021.

Suarez telah mendapatkan 'penolakan' dari Koeman setelah pelatih asal Belanda itu mendarat di Camp Nou. Koeman melakukan panggilan telepon singkat dengan Suarez untuk memberi tahu dia bahwa dia bebas untuk meninggalkan klub.

Setelah itu, muncullah spekulasi mengenai kemungkinan transfer ke Juventus. Suarez bahkan sudah hampir mengurus paspor Italia agar transfernya ke Turin berjalan lancar.

Namun, juara Liga Italia itu dikabarkan telah menarik diri dari perburuan pemain berusia 33 tahun itu.

Menurut Sport, Suarez siap untuk menunggu sebelum membuat keputusan akhir tentang langkah selanjutnya. Dia tidak mengesampingkan kemungkinan menghabiskan sembilan setengah bulan terakhir kontraknya di Barcelona.

Laporan tersebut mengklaim, Suarez rela menghabiskan paruh pertama musim ini di tribune untuk menilai situasi lebih lanjut.

Selain Juventus, Atletico Madrid dan Ajax juga dikabarkan meminati Suarez. Klub MLS, Inter Miami juga berminat.

2 dari 3 halaman

Daftar Skuad Barcelona

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Neto, Inaki Pena

Pemain Belakang: Clement Lenglet, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Jean-Clair Todibo, Ronald Araujo, Jordi Alba, Junior Firpo, Juan Miranda, Nelson Semedo, Sergi Roberto, Moussa Wague.

Pemain Tengah: Miralem Pjanic, Sergio Busquets, Matheus Fernandes, Oriol Busquets, Frenkie de Jong, Riqui Puig, Carles Alena, Arturo Vidal, Philippe Coutinho, Rafinha.

Pemain Depan: Ansu Fati, Pedri, Lionel Messi , Ousmane Dembele, Trincao, Antoine Griezmann, Luis Suarez, Martin Braithwaite.

 

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer