Sukses


Prediksi Starting XI Real Madrid pada Laga Perdana Liga Spanyol: Potensi 2 Pemain Kejutan

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan memulai perjuangan untuk memertahankan titel juara Liga Spanyol pada 20 September. Anak asuh Zinedine Zidane akan tandang ke Anoeta Stadium, markas Real Sociedad.

Beragam analisis soal siapa pemain yang akan masuk starter mulai bermunculan. Diyakini ada dua pemain kejutan yang berpotensi dipercaya Zidane turun sejak menit pertama.

Nama pertama adalah Martin Odegaard. Pemain satu ini bakal jadi pusat perhatian. Maklum ia memperkuat Real Sociedad musim lalu dan nyaris mengantarkan tim lolos ke Liga Champions.

Odegaard kini telah kembali ke Real Madrid lewat permintaan khusus dari Zidane. Pemain Timnas Norwegia ini memang belum tentu mendapat tempat di tim inti sepanjang musim.

Namun melawan Real Sociedad, ia bisa dipercaya mengisi posisi kanan pada lini tengah Los Blancos. Nilai plus mengetahui kekuatan dan kelemahan lawan bisa membuatnya begitu berguna.

Nama kedua yaitu Vinicius Junior. Untuk yang satu ini, sebenarnya sudah berulang kali menunjukkan punya potensi hebat sepanjang musim lalu.

Tapi di musim 2020/2021, ia bisa merebut posisi inti sebagai winger kiri Real Madrid menggantikan Eden Hazard. Pasalnya performa Hazard memang belum sehebat ketika masih memperkuat Chelsea.

Melawan Real Sociedad, Vinicius Junior bisa unjuk gigi bahwa dirinya memang layak jadi pengganti permanen untuk Eden Hazard. Berikut prediksi starting XI Real Madrid saat bersua Real Sociedad:  

2 dari 3 halaman

Prediksi Starting XI Real Madrid vs Real Sociedad

(4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Martin Odegaard, Toni Kroos, Luka Modric; Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius Junior.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer