Sukses


Liga Spanyol: Rencana ke Juventus Ambyar, Luis Suarez Minta Uang Ganti Rugi ke Barcelona

Bola.com, Jakarta - Luis Suarez dikabarkan meminta dana kompensasi berupa gaji penuh selama satu tahun kepada Barcelona. Meski kemungkinan besar batal ke Juventus, penyerang asal Uruguay itu tetap meminta haknya.

Mengenai kepindahan Luis Suarez ke Juventus yang diragukan bakal terwujud, itu karena sejumlah media Italia mengklaim bahwa Edin Dzeko yang akan bergabung.

Rampungnya proses transfer Arkadiusz Milik dari Napoli membuat AS Roma mempersilakan Edin Dzeko ke Juventus. Transfer Luis Suarez pun menjadi tanda tanya besar.

Terlepas dari hal tersebut, Barcelona siap memutus kontrak Luis Suarez demi memuluskan langkah sang striker keluar dari Camp Nou. Hanya saja, karena masih menyisakan kontrak satu tahun, eks Liverpool itu meminta kompensasi.

Dilansir dari Goal International, Luis Suarez meminta uang sebesar 14 juta euro, yang merupakan gaji plus bonusnya selama satu musim. Adapun kontrak Suarez bersama Barcelona sedianya berakhir pada 2021.

Skenario serupa juga ditempuh Arturo Vidal yang dalam beberapa hari ke depan bakal menuju Inter Milan. Bedanya, pada akhirnya kedua pihak sepakat tidak menyeratakan biaya apapun.

 

Video

2 dari 2 halaman

Luis Suarez ke Atletico Madrid?

Fabrizio Romano, jurnalis Sky Italia mengklaim bahwa Juventus tidak lagi menginginkan Luis Suarez. Bisa jadi, ini karena Edin Dzeko tinggal menunggu waktu saja.

Menariknya, berdasarkan keterangan Romano dan diperkuat pula oleh klaim Mundo Deportivo, Luis Suarez mungkin akan mendekati Inter Milan atau Atletico Madrid.

"Atletico Madrid sedang mencoba mendapatkan Luis Suarez. Ini bukan negosiasi yang mudah, tapi bukannya tidak mungkin andai Luis Suarez bisa didapat secara gratis," sambung Romano lagi.

Sumber: Goal International

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liga Spanyol

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer