Sukses


Liga Spanyol: Luis Suarez Kembali Diusir oleh Barcelona, Nasibnya Bagaimana?

Bola.com, Barcelona - Luis Suarez kembali diusir secara halus oleh Barcelona. Suarez dan Arturo Vidal tidak termasuk dalam skuad Barcelona untuk merebut Trofi Gamper melawan Elche, Minggu (20/9/2020) dini hari.

Kedua pemain terdepak dari skuad menyusul rumor kepindahan. Diketahui, Vidal selangkah lagi gabung Inter Milan dan Suarez ke Juventus.

Masa depan Vidal sudah jelas. Dia diperkirakan akan terbang untuk pemeriksaan medis di Inter beberapa hari ke depan. Vidal sedang menunggu Diego Godin menyelesaikan kepindahannya ke Cagliari.

Vidal kemungkinan akan tiba pada Senin (21/9/2020), dan menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan senilai 6 juta euro per musim.

Adapun Luis Suarez, situasinya lebih dinamis. Setelah berminggu-minggu dikabarkan segera ke Juventus, si Nyonya Tua tampaknya lebih memilih striker AS Roma, Edin Dzeko sebagai gantinya.

Namun, kepindahan itu tidak bisa dilakukan sampai Giallorossi merekrut pengganti Arkadiusz Milik dari Napoli.

 

2 dari 2 halaman

Tolak Klub MLS

Menurut laporan di Spanyol, Luis Suarez menolak tawaran dari klub MLS, Inter Miami, yang baru saja menerima Gonzalo Higuain.

Pemain Timnas Uruguay itu sudah lulus ujian bahasa Italia minggu ini. Ini merupakan langkah pertama untuk mendapatkan paspor Italia. Meskipun dia mungkin tidak datang ke Serie A, memiliki paspor Uni Eropa akan membuat transfer di liga besar Eropa lebih mudah.

Sebelumnya, Suarez juga menolak untuk kembali ke klub lamanya, Ajax. 

 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer