Sukses


Liga Spanyol: Buang Nelson Semedo, Barcelona Janji Datangkan 3 Pemain

Bola.com, Jakarta - Barcelona berniat menjual pemain berjuluk Motoris, Nelson Semedo sebagai langkah mendapatkan modal belanja. Semedo bakal menjadi korban ambisi Barcelona mendatangkan tiga pemain sekaligus.

Manajemen Barcelona mengakui rencana akan memberikan ruang bagi Semedo untuk berkembang, tapi tidak di Blaugrana. Oleh karena itu, estimasi harga jual Semedo bisa membantu mendatangkan para pemain berkualitas. Hal itu juga berlatar Semedo yang kemungkinan besar tak masuk dalam skema Ronald Koeman.

Beberapa nama yang sudah muncul di kalangan media, yakni Sergino Dest, Eric Garcia dan Memphis Depay. Khusus nama terakhir, Barcelona masih terus mencari kombinasi terbaik, sekaligus menimbang apakah perlu atau tidak mendatangkan pemain berkebangsaan Belanda tersebut.

Semedo bergabung dengan Barcelona pada 2017 dengan harga 35 juta euro atau sekitar Rp614 miliar. Kini, harga Semedo berada di kisaran 40 juta euro atau setara Rp702 miliar.

Sepanjang karier di Camp Nou, ia bermain 82 kali dan memberikan dua gol untuk Barcelona di pentas La Liga. Profil tinggi tersebut yang membuat Barcelona bersedia melepas dengan harga tinggi, meski punya potensi. (Queenshell Lovevinca Lau)

Sumber: Football Espana, Sportskeeda, Transfermarkt

Video Barcelona

Video Populer

Foto Populer