Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Kepindahan Suarez ke Atletico Madrid Terkatung-katung, Dijegal Presiden Barcelona

Bola.com, Jakarta - Kepindahan striker Barcelona, Luis Suarez, ke Atletico Madrid terancam gagal terwujud. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, dikabarkan menghalangi transfer tersebut. 

Luis Suarez sudah tidak diinginkan oleh pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, di Camp Nou. Alhasil, pemain asal Uruguay itu harus mencari klub baru. 

Namun, upaya Suarez mendapatkan pelabuhan baru tidak berjalan mulus. Kepindahannya ke Juventus kandas karena masalah penundaan paspor. 

Situasi itu membuat klub Liga Spanyol lainnya, Atletico Madrid, bergerak. Atletico ingin memboyong Suarez, yang tentu saja melibatkan pemutusan kontrak Suarez di Barcelona. 

Namun, pada Selasa (22/9/2020) pagi, media Spanyol AS merilis laporan bahwa Bartomeu secara dramastis menghalangi kepindahan itu. 

Bartomeu dikabarkan menentang pemutusan kontrak Luis Suarez jika selanjutnya gabung ke Atletico, yang notabene merupakan salah satu rival utama Barcelona di Liga Spanyol. 

 

2 dari 3 halaman

Masuk Daftar Hitam

Masih menurut AS, sebagai bagian dari kesepakatan pemutusan kontrak dengan Suarez, ada beberapa klub yang masuk daftar hitam yang tidak boleh menjadi pelabuhan baru sang pemain. Bartomeu dikabarkan memasukkan nama Atletico Madrid ke daftar tersebut. 

Artinya, kedua klub harus mencapai kesepakatan secara formal untuk transfer Suarez tersebut.

Los Rojiblancos tengah mencari amunisi baru untuk lini serang mereka. Proses negosiasi kedua pihak awalnya dikabarkan sudah selesai. Mereka sudah mencapai kata sepakat untuk bekerja sama pada musim depan.

Sumber: The Sun 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer