Sukses


Benahi Lini Serang, Barcelona Incar Striker Real Sociedad

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan SPORT mengincar striker Real Sociedad, Willian Jose, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kehadiran Willian diharapkan bisa membenahi lini serang Blaugrana.

Los Cules sebelumnya sempat dikaitkan dengan winger Olympique Lyon, Memphis Depay. Namun sepertinya Barca tak memiliki dana yang cukup untuk bisa memboyong pemain Timnas Belanda itu.

Akan tetapi, kini muncul kabar bahwa Barcelona sudah menemukan alternatif penyerang lain. Striker tersebut namanya adalah Willian Jose yang saat ini membela Real Sociedad.

Seperti dilansir SPORT, Willian masih terikat kontrak selama empat tahun dengan Socieadad. Pemain asal Brasil itu memiliki klausul rilis sebesar 69 juta euro.

Akan tetapi, seperti dilansir SPORT, Willian bisa direkrut dengan bandrol hanya sekitar 30 juta euro saja. Pemain berusia 28 tahun itu sebenarnya bukan nama baru. Dia sempat masuk incaran Barcelona, sebelum akhirnya memboyong Martin Braithwaite.

 

2 dari 3 halaman

Mempercepat Proses Transfer

Barcelona kini harus mempercepat upaya mereka untuk memboyong striker baru. Sebab, skuad Catalan hampir pasti akan berpisah dengan Luis Suarez.

Striker asal Uruguay itu sebelumnya santer dikaitkan dengan Juventus. Akan tetapi kini dia disebut akan melipir ke sesama klub La Liga, Atletico Madrid.

Barcelona sebelumnya juga sudah melepas beberapa pemain pilarnya. Di antaranya Ivan Rakitic ke Sevilla, Arturo Vidal ke Inter Milan, dan Nelson Semedo ke Wolverhampton Wanderers.

Sumber: SPORT

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 23/09/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer