Sukses


Liga Spanyol: Luis Suarez Hanya Butuh 30 Detik untuk Nyetel di Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Timnas Uruguay, Sebastian Abreu, yakin Luis Suarez hanya butuh 30 detik saja untuk bisa nyetel dengan tim barunya, Atletico Madrid.

Abreu menuturkan, Luis Suarez bakal sukses selama berkarier di Atletico Madrid dengan polesan tangan dingin pelatih dari Amerika Selatan, Diego Simeone.

"Luis Suarez hanya butuh 30 detik saja untuk bisa nyetel di Atletico Madrid," ujar Abreu.

"Saya pribadi senang mengetahui Luis Suarez akhirnya pindah juga, karena dengan begini bisa jelas apa yang akan ia lakukan. Mungkin ada sedikit perubahan target yang akan ia capai, tapi secara individu, ia tetaplah pemain yang kita kenal," ujarnya lagi.

Luis Suarez sempat diisukan bakal bergabung ke Juventus. Ia juga dikait-kaitkan dengan kepindahan ke MLS, namun pada akhirnya tetap bertahan di Liga Spanyol, yakni di Atletico Madrid.

 

2 dari 3 halaman

Bingung Kenapa Barcelona Melepasnya

Sebanyak 198 gol telah Luis Suarez bukukan dari 283 penampilan buat Barcelona. Jelas keberadaannya di Camp Nou sangat berpengaruh.

Atas dasar itu, Abreu mengaku tidak habis pikir mengapa Barcelona melepas pemain yang telah banyak memberikan banyak hal.

"Memang di luar konteks sepak bola, dilepasnya Luis Suarez mengurangi banyak persoalan di Barcelona," kata Abreu.

"Saya tidak bisa berbicara banyak soal kondisi finansial klub. Kepergian Luis Suarez mungkin berimbas banyak dalam hal tersebut. Tapi saya tidak mau berkomentar lebih jauh karena saya tidak tahu betul situasi yang sebenarnya," pungkasnya.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer