Sukses


Liga Spanyol: Jawaban Indah Luis Suarez untuk Pesan Perpisahan dari Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Bintang Barcelona, Lionel Messi, menyampaikan pesan perpisahan yang menyentuh kepada mantan rekan setimnya di Barcelona, Luis Suarez, yang hengkang ke Atletico Madrid. Pemain asal Uruguay tersebut kemudian memberikan jawaban yang tidak kalah indahnya.

Lionel Messi dan Luis Suarez dikenal dekat tidak hanya di lapangan, melainkan juga dalam kehidupan sehari-hari. Dalam beberapa kesempatan, kedua sosok penting ini sering kali terlihat menghabiskan waktu bersama.

Contohnya saat kabar mengenai keinginan Messi hengkang dari Barcelona terkuak ke publik. Setidaknya dua kali Messi terlihat bertemu dengan Suarez di luar sesi latihan Barcelona.

Sayangnya kebersamaan itu tak bisa berlanjut. Sebab pada Jumat (25/9/2020), Luis Suarez harus mengepak barang-barangnya dari Barcelona guna memperkuat klub raksasa Spanyol lainnya, Atletico Madrid.

Video

2 dari 3 halaman

Balasan Luis Suarez

Lionel Messi tidak berbicara banyak soal kepergian Luis Suarez. Namun, saat ia memutuskan untuk mengeluarkan suara, ia memilih media sosial untuk memberikan ucapan perpisahan kepada mantan rekan setimnya itu.

Tidak lama setelahnya, Luis Suarez juga turut memberikan ucapan perpisahan kepada Messi. Ia menimpali unggahan Messi di kolom komentar media sosial Instagram.

"Terima kasih, teman, atas kata-kata Anda, tapi terima kasih karena telah menjadi diri sendiri, menjadi dirimu sejak hari pertama bersama saya dan juga keluarga," tulis Suarez.

"Saya akan selalu bersyukur untuk sisi manusia Messi, lucu dan sentimentil, karena semua orang mengenal Anda sebagai seorang pemain," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Pesan Luis Suarez untuk Lionel Messi

Luis Suarez juga menitipkan wejangan kepada Messi untuk tidak membiarkan orang lain menodai karier panjangnya di dunia sepak bola, yang bagi sebagian orang menganggap kalau Suarez sedang menyerang manajemen Barcelona.

"Jangan lupakan yang saya katakan: Terus jadi diri sendiri dan tunjukkan bahwa Anda nomor satu, dan jangan biarkan dua, tiga, atau empat orang menodai kebesaran Anda untuk klub dan dunia sepak bola," ujar Suarez.

"Saya sangat mencintai Anda, temanku, dan kami akan merindukan kalian berlima [Messi, istrinya dan ketiga anak-anaknya]," tutupnya.

Menarik untuk dinantikan momen di mana kedua kedua sahabat asal Amerika Selatan ini akan saling bertatap muka sebagai lawan untuk pertama kalinya. Menurut jadwal, Atletico Madrid dan Barcelona akan bertemu di pentas La Liga pada akhir November mendatang.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 26/9/2020)

Video Populer

Foto Populer