Sukses


Liga Spanyol: Alasan Messi Menyerang Barcelona soal Luis Suarez, Sekarang Menyesal?

Bola.com, Barcelona - Superstar Barcelona, Lionel Messi menjelaskan ia 'menyerang' Blaugrana terkait transfer Luis Suarez karena saat itu ia berada dalam kondisi emosional usai mengalami masa-masa yang menyesakkan.

Musim panas ini menjadi mimpi buruk seorang Messi. Ia bersitegang dengan manajemen Barcelona.

Pasalnya ia ingin hengkang dari klub setelah menuding mereka mengingkari janjinya. Messi pada akhirnya memang terpaksa mengurungkan niatnya pindah klub.

Namun setelah itu ia harus menerima pukulan lain. Barca mendepak teman dekatnya di Camp Nou yakni Luis Suarez, yang dilepas ke Atletico Madrid.

Kepergian Luis Suarez ke Atletico Madrid itu membuat Lionel Messi emosi. Ia kemudian menyerang Barcelona melalui kata-kata yang ia unggah di Instagram.

“Saya sudah mulai membayangkannya tetapi hari ini saya pergi ke ruang ganti dan itu benar-benar menyadarkan saya. Akan sangat sulit untuk tidak terus berbagi setiap hari dengan Anda baik di lapangan maupun di luar lapangan."

“Kami akan sangat merindukanmu. Kami menghabiskan waktu bertahun-tahun bersama, banyak makan siang dan makan malam. Begitu banyak hal yang tidak akan pernah kami lupakan, semua waktu yang kami habiskan bersama."

“Akan aneh melihat Anda mengenakan seragam lain dan lebih anehnya lagi melawan Anda di lapangan. Anda berhak mendapatkan perpisahan yang sesuai dengan diri Anda: salah satu pemain terpenting dalam sejarah klub. Seseorang yang mencapai hal-hal hebat untuk tim dan pada level individu."

“Tidak pantas bagi mereka mengusir Anda seperti yang mereka lakukan. Tapi kenyataannya, pada tahap ini tidak ada yang mengejutkan saya lagi," tulis Lionel Messi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Klarifikasi Messi

Lionel Messi kemudian angkat bicara soal serangannya pada manajemen Barcelona itu. La Pulga mengatakan ia harus mengekspresikan rasa tak senangnya setelah sebelumnya mengalami sejumlah momen yang menyesakkan hatinya.

"Saya mengatakan apa yang saya rasakan di saat yang sulit. Saya mengerti orang mungkin mengira saya harus tutup mulut atau melepaskannya, seperti yang saya lakukan di banyak kesempatan lain," ujar Messi kepada l.

"Akan tetapi banyak hal yang menyakiti saya dalam beberapa minggu terakhir dan itulah cara saya mengungkapkannya," seru La Pulga.

Lionel Messi akan bersua lagi dengan Luis Suarez pada 22 November 2020 mendatang. Sebab saat itu Barcelona akan bertandang ke markas Atletico Madrid.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 30/9/2020)

Video Populer

Foto Populer