Sukses


Murah Hati ala Lionel Messi, Ajak Paulo Dybala dkk. Naik Jet Pribadinya untuk Bela Timnas Argentina

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, menunjukkan sifat murah hatinya dengan menawari rekan-rekannya sesama pemain Argentina menumpang jet pribadinya kembali ke Amerika Selatan untuk menjalani tugas di tim nasional.   

Argentina akan menghadapi Ekuador (9 Oktober) dan Bolivia (14 Oktober) pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Alhasil, para pemain Argentina di luar negeri harus terbang ke Amerika Selatan untuk menjalankan tugas mereka. 

Tapi, bepergian pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini sangat rumit. Seperti dilansir Daily Star, Rabu (7/10/2020), Lionel Messi membuat semuanya menjadi lebih mudah dengan mengundang rekan-rekannya yang bermain di Eropa untuk terbang bersama ke Eropa menaiki jet pribadinya, Gulfstream V, yang mewah.  

Pemain Argentina yang diundang terbang memakai jet seharga 12 juta pounds (Rp282 miliar) itu seperti Paulo Dybala, Juan Foyth, Marcos Acuna, Lucas Ocampos, dan Nicolas Otamendi. 

Selain untuk mengurangi kerumitan perjalanan, Lionel Messi mengambil langkah terbang memakai jet pribadi tentu saja untuk menghindari berinteraksi dengan publik di bandara, yang rawan penularan Covid-19. 

 

 

2 dari 3 halaman

Didesain untuk Keluarga Messi

Jet pribadi Lionel Messi itu memang digunakan terutama untuk perjalanan kembali ke negara asalnya Argentina. Memakai jet pribadi membuat Messi bisa menghemat waktu jika ingin bepergian ke berbagai tempat. 

Jet pribadi La Pulga itu dibuat oleh sebuah perusahaan di Argentina. Pesawatnya didesain untuk dipakai Messi bersama keluarganya, dilengkapi dengan dapur dan dua kamar mandi. 

Gara-gara harus memperkuat Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2022, Messi kemungkinan bakal absen pada laga El Clasico kontra Real Madrid pada bulan ini. 

Kapten Barcelona itu harus menjalani karantina selama 14 hari setelah kembali dari Argentina. Selain kemungkinan tidak tampil di El Clasico, Messi juga absen pada laga melawan Getafe. 

Sumber: Daily Star 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer