Sukses


Liga Spanyol: Bersahabat dengan Ansu Fati dan Digosipkan Balik ke Barcelona, Ini Kata Adama Traore

Bola.com, Jakarta - Bintang Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, menjawab isu yang menyebutkan dirinya bakal kembali ke Barcelona. Untuk saat ini, ia tak mau pusing memikirkan rumor tersebut.

Adama Traore merupakan jebolan akademi Barcelona. Namun, pemain keturunan Mali itu hanya sempat bermain empat kali bersama tim utama Blaugrana.

Setelah semusim memperkuat Aston Villa, Adama Traore direkrut Wolverhampton. Di klub inilah, sinar pemain yang bisa beroperasi di semua sisi sayap kanan tersebut mulai terlihat.

Penampilan apik bersama Wolverhampton membuat Adama Traore sempat dikaitkan dengan beberapa klub raksasa, termasuk Liverpool hingga Real Madrid.

Tak hanya itu Adama Traore juga dihubungkan dengan kepulangan ke Barcelona. Namun, pemain 24 tahun itu memilih untuk tak terlalu memikirkan hal tersebut.

"Bukan keputusan saya apakah saya akan cocok dengan Barcelona. Mentalitas saya adalah berlatih setiap hari untuk menjadi lebih baik," ujar Traore dalam konferensi pers seperti dikutip Goal International.

 

Video

2 dari 2 halaman

Berkawan Baik dengan Ansu Fati

Lebih lanjut, Adama Traore juga bercerita mengenai persahabatannya dengan bintang muda Barcelona, Ansu Fati ketika keduanya sama-sama membela Timnas Spanyol.

"Kami membicarakan segalanya. Bahkan beberapa topik yang lebih umum karena saya telah berada di klub selama bertahun-tahun dan begitu pula dia," ungkap Adama Traore.

"Kami bertemu di akademi dan telah berbicara tentang hal-hal yang harus dilakukan dengan tim, hal-hal yang kami alami bersama di Barcelona. Kami saling mengenal dengan baik," tandasnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 9/10/2020)

Video Populer

Foto Populer