Sukses


Liga Spanyol: Ini yang Akan Dilakukan Luis Suarez Saat Bobol Gawang Barcelona

Bola.com, Madrid - Striker Atletico Madrid, Luis Suarez, mengatakan bahwa ia akan menyindir petinggi-petinggi Barcelona saat ia mencetak gol. Ia masih sakit hati karena didepak dengan cara tak mengenakkan meski telah memberikan segalanya buat Blaugrana.

Luis Suarez menjalani enam musim kariernya bersama Barcelona dengan sangat gemilang. Dalam kurun waktu tersebut, ia menyumbangkan total 13 trofi dari berbagai kompetisi.

Suarez tercatat mencetak 198 gol dari 283 penampilannya bersama Barcelona. Sayang, begitu Ronald Koeman datang dan mengisi kursi kepelatihan, Suarez malah didepak. Bahkan kepindahannya ke Atletico Madrid pun sempat dipersulit.

Satu hal yang membuat Suarez kesal adalah ia mengetahui bahwa dirinya tak masuk skuad dari berita di media, bukan diberitahu langsung oleh petinggi klub.

"Apa yang mereka lakukan sangat menyakiti saya dan keluarga saya. Bentuk dan tingkah laku mereka tidak benar," ujar Luis Suarez kepada ESPN.

"Saat Barcelona mengatakan kepada saya bahwa saya tidak masuk rencana klub, saya mengonfirmasi apa yang saya lihat di media, apa yang dikatakan orang lain kepada saya. Tidak ada seorang pun dari klub yang memberi tahu saya apa pun sampai pelatih menghubungi saya," lanjutnya.

"Koeman menelepon saya untuk memberi tahu saya bahwa saya tidak termasuk dalam rencananya ketika saya sudah tahu apa yang akan terjadi 10 hari sebelumnya," ungkapnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Rencana Luis Suarez

Saking kesalnya dengan manajemen Barcelona, Luis Suarez pun berjanji akan memberikan sindiran menohok jika suatu saat nanti bisa membobol gawang Blaugrana.

"Saya menghabiskan enam tahun di Barcelona dan saya selalu mengatakan bahwa klub membutuhkan penyerang muda. Mereka tidak pernah membawa siapa pun yang bisa bersaing dengan saya. Penyerang memiliki rekor dan momen. Saya pantas mendapatkannya setidaknya sebelum saya mengetahui dari pers bahwa mereka tidak menginginkan saya," tutur Luis Suarez.

“Saya memiliki banyak ketidakpastian, karena saya harus pergi berlatih. Saya memberi tahu Leo [Messi] bahwa saya tahu apa yang akan mereka lakukan terhadap saya. Saya akan berlatih dengan bahagia, tapi saya pulang dengan sedih," imbuhnya.

"Jika saya mencetak gol melawan Barcelona, saya tidak akan berteriak atau menjadi gila, tapi saya pasti akan menunjuk ke suatu tempat," janjinya.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 10/10/2020)

Video Populer

Foto Populer