Sukses


VIDEO: Curhat Luis Suarez Soal Barcelona dan Lionel Messi

Bola.com, Montevideo - Luis Suarez menduga alasan Barcelona menyingkirkan dirinya adalah kedekatan ia dengan sang megabintang, Lionel Messi. Penyerang Uruguay tersebut melihat tidak ada alasan lain yang membuatnya didepak dari skuat Blaugrana.

Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, dikabarkan tidak ingin melepas Luis Suarez. Namun, para petinggi Barcelona ternyata punya rencana berbeda.

"Koeman mengatakan pada saya bahwa saya takkan meninggalkan klub, dan bahwa saya masih masuk dalam rencananya. Bukan pelatih, tapi para direktur yang menyingkirkan saya dari Barcelona," ujar Suarez kepada ESPN.

Pendapat Suarez tersebut bisa saja benar. Apalagi melihat sejarahnya, Ronaldinho dan Deco pernah dilepas Barcelona pada 2008 dikabarkan karena ingin "melindungi" Messi.

Kedua pemain tersebut dianggap bisa memberi pengaruh buruk kepada La Pulga. Ronaldinho dan Deco dikabarkan pernah datang ke sesi latihan dalam keadaan mabuk.

Suarez sepertinya masih "sakit hati" dengan Barcelona. Ia juga mengatakan bahwa dirinya layak mendapat respek di klub Catalan tersebut.

"Mereka bicara tentang uang, juga tentang saya yang akan ke klub lain. Mereka seharusnya menghubungi saya dan menjelaskan dengan baik kenapa saya harus pergi. Saya paham tentang usia saya, dan tak masalah jika memang itu mengharuskan saya pergi," kata Suarez.

Apa lagi yang dikatakan Luis Suarez soal Barcelona dan Lionel Messi? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer