Sukses


Liga Spanyol: N'Golo Kante Punya Kans Gabung Real Madrid, Bersaing dengan Paul Pogba

Bola.com, Paris - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, berpeluang gabung Real Madrid pada bursa transfer mendatang.

Menurut Le Parisien, sang gelandang telah berselisih dengan Frank Lampard karena tidak diizinkan menghadiri pernikahan seorang teman dekat pada musim panas.

Pada awal tahun, Kante yang mengalami cedera, absen latihan setelah lockdown. Menurut laporan itu, pemain berusia 29 tahun itu berencana meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat dan Real Madrid disebut sebagai opsi terbaik.

Menurut laporan, pemain Timnas Prancis itu selalu bermimpi bermain untuk Los Blancos. Namun, Kante juga punya kans besar ke Inter Milan. Bahkan, kansnya ke Italia lebih besar karena ada Antonio Conte, yang sebelumnya melatih Kante selama dua tahun di Chelsea.

Meski demikian, Real Madrid dan Zinedine Zidane selalu memiliki ketertarikan pada Kante, tetapi untuk mendatangkannya terlalu mahal.

Kante pernah dibanderol Rp1,5 triliun oleh Chelsea. Namun, Real Madrid meyakini harganya bakal turun. 

Alasannya, kontrak sang gelandang akan berakhir pada 2023 dan iklim keuangan saat ini yang menyusutkan pasar transfer. Jadi, dia bisa lebih terjangkau.

2 dari 3 halaman

Faktor Usia

Masalah lain bagi Real Madrid ialah faktor usia. Kante sudah berumur 29 tahun dan Real Madrid jarang merekrut pemain berusia 29 tahun, terutama dalam beberapa tahun terakhir.

Di posisi Kante, pemain Rennes, Eduardo Camavinga adalah target utama Los Blancos. Tetapi harga pemain itu bisa naik. Kemudian Paul Pogba, yang kembali berbicara secara terbuka tentang kepindahan ke Real Madrid dalam beberapa hari terakhir.

Dari segi gaya bermain, Kante merupakan sosok yang paling mirip dengan Casemiro. Namun, setelah musim panas tanpa perekrutan, Camavinga tetap menjadi pilihan pertama di lini tengah pasukan Zidane.

Sumber: Le Parisien via Marca

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer