Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol: Getafe Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Getafe akan menjamu Barcelona pada jornada keenam La Liga musim ini, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama gagal meraih kemenangan dalam laga terakhirnya.

Getafe bertandang ke markas Real Sociedad sebelum jeda internasional. Mereka dihantam tuan rumah dengan skor 0-3. Sementara itu, tren kemenangan Barcelona terhenti lewat hasil imbang 1-1 ketika menjamu Sevilla di Camp Nou.

Sebelumnya, tim asuhan Ronald Koeman itu menghantam Villarreal dengan skor 4-0 dan Celta Vigo dengan skor 3-0. Kini dalam laga kontra Getafe, Barcelona bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan.

Namun, Getafe bukanlah lawan yang mudah. Dalam dua laga kandang yang sudah mereka mainkan di La Liga musim ini, Getafe selalu menang.

Getafe menjinakkan Osasuna dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Jaime Mata. Selain itu, mereka membungkam Real Betis dengan skor telak 3-0 lewat gol Marc Cucurella dan dua gol Angel Rodriguez.

Namun, Barcelona tetap menjadi favorit untuk menang. Dengan kehadiran Lionel Messi, Ansu Fati, Philippe Coutinho, hingga Antoine Griezmann yang tampil apik bersama tim nasional masing-masing pada jeda internasional kali ini, Barcelona sangat berpeluang untuk mengamankan tiga poin.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (18/10/2020)

Getafe vs Barcelona

Stadion: Coliseum Alfonso Pérez

Kick-off: 02.00 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan aksi Barcelona di kandang Getafe melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer