Sukses


James Rodriguez Cemerlang Bersama Everton di Liga Inggris, Petinggi Real Madrid Murka

Bola.com, Jakarta - Petinggi Real Madrid dikabarkan marah kepada Zinedine Zidane yang menjual James Rodriguez ke Everton. Kemarahan tersebut kabarnya disebabkan oleh performa cemerlang pemain asal Kolombia itu setelah tampil bersama klub Inggris tersebut.

Playmaker berusia 29 tahun itu membuka lembaran baru dalam kariernya pada musim panas ini. Setelah dijual Real Madrid ke Everton pada September yang lalu, James Rodriguez seakan menemukan kembali permainan terbaiknya.

Pemain Timnas Kolombia itu seakan hidup kembali. Ia tampil mengesankan di Everton, di mana ia membuat tiga gol dan empat assist bagi The Toffees.

AS melansir kecemerlangan James Rodriguez di Everton menjadi masalah tersendiri bagi Zidane. Para petinggi Real Madrid marah besar terhadap pelatih asal Prancis itu.

Menurut laporan tersebut, para petinggi Real Madrid marah dan kecewa dengan keputusan Zidane menjual James. Sejak awal petinggi Los Blancos menilai James masih berguna untuk Real Madrid.

Namun, Zidane bersikukuh menjual pemain tersebut pada musim panas lalu. Kini kekecewaan para petinggi Real Madrid bertambah besar setelah melihat James mampu tampil apik bersama Everton. Keputusan Zidane pun dipertanyakan.

Video

2 dari 2 halaman

Mempertanyakan 3 Transfer Keluar Lain

Selain mempertanyakan transfer James, para petinggi Real Madrid juga mempertanyakan keputusan Zidane melepaskan Gareth Bale, Dani Ceballos, dan Sergio Reguilon.

Ketiga pemain tersebut juga dianggap sebagai 'kelebihan' di skuat Real Madrid oleh Zidane. Pelatih asal Prancis itu pun melepaskan Bale dan Reguilon ke Tottenham sementara Ceballos ke Arsenal.

Ketiga pemain tersebut sejauh ini tampil apik di Arsenal dan Tottenham sehingga mereka tidak habis pikir mengapa Zidane melepaskan mereka.

Satu hal yang lebih buruk, pada akhir pekan kemarin, Real Madrid menelan kekalahan. Berhadapan dengan Cadiz, sang juara La Liga tumbang dengan skor 1-0.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/10/2020)

Video Populer

Foto Populer