Sukses


Liga Spanyol: Tampil Oke di Everton, Dominic Calvert-Lewin Diincar Real Madrid

Bola.com, Madrid - Dominic Calvert-Lewin tampil impresif bersama Everton pada musim ini. Seperti dilansir Calciomercato, penampilan Calvert-Lewin membuat Real Madrid kepincut dan tertarik meminangnya pada Januari 2021.

Pemain berusia 23 tahun tersebut telah membela Everton sejak 2016 lalu. Namun,Dominic Calvert-Lewin mulai mencuri perhatian pada awal musim ini.

Berkat polesan manajer The Toffees, Carlo Ancelotti, striker yang memiliki nama lengkap Dominic Nathaniel Calvert-Lewin itu berhasil mendulang 10 gol dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani pada musim 2020/2021.

Teranyar, dia berhasil menyumbangkan satu gol ketika Everton bermain 2-2 kontra Liverpool di Goodison Park, pada laga pekan kelima Premier League, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Penampilan impresif Dominic Calvert-Lewin membuat Real Madrid kepincut. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, ingin timnya bisa memboyong Calvert-Lewin pada bursa transfer musim dingin 2021.

Zidane menganggap pemain asal Inggris tersebut merupakan penyerang masa depan, dan satu dari beberapa nama yang akan menjadi bagian dari perombakan skuad di Real Madrid.

 

2 dari 3 halaman

Suksesor Karim Benzema

Selain itu, Dominic Calvert-Lewin juga dianggap sebagai sosok yang ideal untuk menjadi suksesor Karim Benzema. Saat ini, Benzema telah berusia 32 tahun dan akan segera memasuki masa-masa akhir dalam kariernya.

Demi bisa meminang Calvert-Lewin dari Everton, manajemen Los Blancos kabarnya menyiapkan mahar 40 juta euro (Rp 693 miliar). Diharapkan tawaran tersebut membuat Everton luluh dan mau melepas sang striker pada bursa transfer Januari 2021.

Meski begitu, rencana transfer Real Madrid tidak akan begitu saja mudah terealisasi. Selain pemain andalan di Everton, Dominic Calvert-Lewin juga masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2025.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer