Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Akan Coba Bajak Bek Masa Depan Manchester City Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Barcelona belum menyerah mendatangkan bek muda Manchester City, Eric Garcia. Raksasa Liga Spanyol itu dikabarkan siap mengajukan tawaran lagi pada Januari 2021.

Musim panas kemarin, Barcelona tengah berburu bek tengah baru. Ronald Koeman menilai opsi lini pertahanannya terlalu terbatas sehingga ia ingin menambah stok bek tengahnya.

Salah satu nama yang sudah diakui Koeman menjadi incaran Barcelona adalah Eric Garcia. Namun karena satu dan dua hal, mereka gagal mengamankan jasa bek Manchester City.

Namun ESPN mengklaim bahwa Barcelona belum patah arang. Mereka akan mencoba untuk mendapatkan jasa sang bek di bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sangat berpeluang untuk mengamankan jasa Eric Garcia. Sebab, bek muda Manchester City itu merupakan jebolan Akademi La Masia.

 

Video

2 dari 2 halaman

Harga MahalHarga Mahal

Manchester City sendiri sudah bersiap kehilangan Garcia. Namun mereka tetap menuntut bayaran sebesar 30 juta Euro untuk bek berusia 19 tahun itu.

Eric Garcia diketahui sangat tertarik untuk kembali ke Barcelona. Ia merasa sudah saatnya ia kembali memperkuat tim masa kecilnya itu.

Untuk itu Eric Garcia siap membantu memaksa kepindahannya ke Barcelona di musim dingin nanti.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 30/10/2020)

Video Populer

Foto Populer