Sukses


Liga Spanyol: Demi Karier Makin Berkembang, Kylian Mbappe Disarankan Gabung Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang Arsenal, Robert Pires, menyarankan Kylian Mbappe untuk hengkang ke Real Madrid. Pires yakin karier Mbappe akan semakin berkembang jika bergabung ke Madrid.

Striker Timnas Prancis itu merupakan satu di antara pemain yang banyak diburu klub-klub top Eropa, mulai dari Juventus, Liverpool, hingga Real Madrid. Bahkan, Juve menyiapkan dana 361 juta poundsterling (Rp6,93 triliun) untuk menebus Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Meski begitu, Mbappe dikabarkan lebih tertarik untuk hengkang ke Real Madrid. Pemain berusia 21 tahun tersebut ingin merasakan dilatih legenda Timnas Prancis, Zinedine Zidane, di Madrid.

Demi melanjutkan kariernya bersama Real Madrid, Kylian Mbappe enggan memperpanjang kontraknya bersama PSG yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Seperti dilansir OK Diario, Mbappe juga sudah mengutarakan keinginannya untuk pergi dari Les Parisiens dan menerima pinangan dari Real Madrid.

Robert Pires mendukung Mbappe untuk melanjutkan kariernya bersama Los Blancos. Mantan gelandang Timnas Prancis itu yakin Kylian Mbappe bakal merengkuh banyak kesuksesan bersama El Real.

"Tentu saja (saya ingin melihat Kylian Mbappe di Real Madrid). Saya suka PSG dan saya ingin dia terus di Ligue 1, tetapi jika dia ingin berkembang dalam kariernya, dia harus bergabung dengan Madrid," ujar Pires.

 

2 dari 3 halaman

Saran untuk Eduardo Camavinga

Selain Kylian Mbappe, Real Madrid juga mengincar pemain muda Prancis lainnya, yakni Eduardo Camavinga. Madrid berencana untuk menebus Camavinga dari Rennes pada musim panas tahun depan.

Namun, Robert Pires menilai Eduardo Camavinga lebih baik bertahan bersama Rennes. Menurutnya, pemain berusia 17 tahun itu butuh banyak pengalaman, sebelum bergabung dengan klub sebesar Real Madrid.

"Dia baru berusia 17 tahun, dan pendapat saya adalah dia harus bertahan dua tahun lagi di Rennes, dan terus berkembang. Kemudian pergi ke klub besar seperti Madrid atau Barca, atau siapa pun yang dia pilih," kata Pires.

“Masih terlalu dini baginya (bergabung ke Real Madrid). Jika Rennes bisa, mereka harus coba mempertahankannya," tutur Robert Pires.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer