Sukses


Liga Spanyol: Lucas Vazquez, Solusi Jitu Krisis Bek Kanan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Lucas Vazquez menjadi solusi dari krisis pemain yang dialami Real Madrid. Ia bermain sebagai bek kanan dalam dua pertandingan terakhir Los Blancos.

Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane memuji penampilan Vazquez di posisi barunya tersebut.

Real Madrid saat ini sedang mengalami krisis bek kanan. Dani Carvajal, Alvaro Odriozola dan Nacho Fernandez menepi karena masalah cedera.

Dengan kosongnya pilihan di pos bek kanan, Zidane menggeser Vazquez dari gelandang sayap menjadi bek sayap. Pemain berusia 29 tahun itu mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Vazquez dimainkan sebagai bek kanan saat Los Blancos menang 3-1 atas Barcelona. Setelah itu, Vazquez bermain di posisi yang sama ketika Madrid bermain imbang melawan Borussia Monchengladbach.

Terdekat, Real Madrid akan menjamu Huesca dalam ajang La Liga pada Sabtu (31/10/2020) malam WIB. Vazquez sepertinya akan tetap dipertahankan dalam posisi tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Komentar Zidane 

Zidane terlihat sangat puas dengan penampilan Vazquez sebagai bek kanan darurat. Zidane mengatakan Vazquez sudah bermain cukup baik di posisi tersebut.

“Kita tahu pemain seperti apa Lucas Vázquez dan bahwa ia dapat bermain di posisi manapun di lapangan," ujar Zidane, seperti dilansir situs Real Madrid, Sabtu (31/10/2020). 

"Kami sedang memiliki masalah disayap kanan dan melawan Barcelona dan Borussia ia telah bermain dengan sangat baik. Hal yang bagus darinya adalah energinya yang positif."

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 31/10/2020)

Video Populer

Foto Populer